Risma-Gus Hans Resmikan Posko Pemenangan di Surabaya 

Udah punya posko aja nih

Surabaya, IDN Times - Pasangan Calon Gubernur dan Wakil Gubenur Jawa Timur, Tri Rismaharini dan KH Zahrul Azhar Asumta (Gue Hans) meresmikan posko pemenangan, Sabtu (7/9/2024). Posko berada di Jalan Gayungsari Barat gang 10 nomor 2 Surabaya.

Persemian tersebut ditandai dengan potong tumpeng. Risma dan Gus Hans pun hadir untuk meresmikan posko tersebut. 

"Ini Gus Hans memberitahu saya, ini pak Wisnu Wardana membantu rumah kediamannya untuk posko kita, terus saya sampaikan monggo, hari ini slameten, tumpengan untuk mulai itu (membuka posko)," kata dia. 

Risma menyebut, posko tersebut selain menjadi tempat pemenangan juga menjadi rumah aspirasi. Posko bukan hanya diperuntukkan untuk partai saja, melainkam juga untuk relawan.

"Yang jelas yang ingin saya sampaikan, saya nitip, bukan hanya posko untuk kita apa, tapi ini juga tempat untuk menyerap aspirasi," kata dia.

Menurutnya, Jawa Timur memiliki wilayah yang cukup luas dan penduduk yang banyak. Ia membutuhkan banyak masukan dari masyarakat agar bisa segera menyusun visi dan misi. 

"Karena Jatim ini penduduknya sangat luas dan pedudunya cukup besar, banyak ada 41 juta lebih, maka kita butuh itu untuk percepatan, karena Insyaallah kalau Allah memberi amanah, 5 tahun itu pendek, jadi karena itu harus, persiapannya harus sebanyak-banyaknya masukan dari masyarakat untuk kami bisa segera menyusun program untuk visi misi maupun ke depannya," jelas Risma. 

Nantinya, posko pemenangan bukan hanya ada di Surabaya melainkan juga di sejumlah kabupaten/kota di Jawa Timur. Saat ini, posko baru ada di Surabaya saja. 

"ita akan coba tiap kota, atau kabupaten kota itu ada, karena yang utama adalah untuk menyerap aspirasi itu, karena bagi saya itu adalah modal bagaimana kita menerjemahkan program-program yang akan kita kerjakan," pungkas Risma. 

Baca Juga: Pramono-Risma Mundur, Jokowi Beri Sinyal Ada Reshuffle Kabinet

Topik:

  • Faiz Nashrillah

Berita Terkini Lainnya