Remaja Perempuan Ditemukan Meninggal, Mantan Pacar Ditangkap Polisi 

Polisi selidiki penemuan jenazah perempuan di Surabaya

Surabaya, IDN Times - Polisi menangkap mantan pacar remaja 14 tahun berinisial N yang ditemukan meninggal di Benteng Kedung Cowek, Surabaya pada Minggu (7/5/2023). Selain mantan pacar, polisi juga menangkap satu orang lainnya yang merupakan teman korban. 

"Inisial (pelaku ditangkap) R dan Y, yang satu teman, yang satu mantan pacarnya. Statusnya ada yang pelajar," ujar Kasat Reskrim Polres Pelabuhan Tanjung Perak, AKP Arief Ryzki Wicaksana, Selasa (9/5/2023). 

Meski begitu, Arief  belum bisa menjelaskan peran dan modus mereka karena masih dalam penyidikan. Selain itu, hasil autopsi juga masih belum keluar karena, proses masih berlangsung. 

"Sementara untuk lengkapnya belum ada, akan kita rilis dalam waktu dekat," ungkap dia. 

Seperti diberitakan sebelumnya, Remaja perempuan berinisial N (14) ditemukan dalam kondisi meninggal dunia di Benteng Kedung Cowek, Surabaya, Minggu (7/5/2023). Diketahui N sebelumnya telah dilaporkan hilang oleh pihak keluarga. 

Berdasarkan data dari BPBD Surabaya, N ditemukan oleh pengunjung yang saat itu berkunjung ke Benteng Kedung Cowek. Pengunjung tersebut mendapati ada mayat yang membusuk di dalam area Benteng. 

Pengunjung itu pun langsung melapor ke 112. Petugas kemudian membawa mayat tersebut ke RSUD Dr Soetomo Surabaya untuk dilakukan autopsi. 

Hasil pemeriksaan dan barang bukti yang ada, ternyata jenazah tersebut merupakan jenazah N (14) yang sebelumnya telah dilaporkan hilang. N merupakan salah satu siswa SMP di Surabaya. 

Baca Juga: Dilaporkan Hilang, Remaja di Surabaya Ditemukan Meninggal

Topik:

  • Zumrotul Abidin

Berita Terkini Lainnya