Pria Tewas di Gresik, Tetangga Sebut Korban Sering Bawa Teman Pria

Korban dikenal tertutup

Gresik, IDN Times - Tetangga pria di Gresik yang ditemukan tewas dengan mulut tertancap pisau mengungkap, mengatakan bahwa korban sering membawa teman pria masuk ke dalam rumah. Korban berinisial AS (30) itu juga dikenal tertutup. 

Tetangga korban, Subakir (69) mengatakan, sebelumnya dia tidak pernah mengenal nama korban. Selama lebih dari delapan bulan tinggal di rumah tersebut, korban jarang bersosialisasi dengan tetangga. Saat pulang kerja, korban selalu menutup pintu pagar rumahnya. 

"Gak (pernah bertemu korban) orangnya tertutup. Orangnya jarang ngomong, pokoknya pulang kerja gerbangnya dikunci" kata Subakir. 

Subakir kerap melihat, ketika korban pulang kerja, korban sering membawa teman laki-laki. Bahkan, biasanya teman korban itu selalu menggunakan helem teropong. 

"Dia tinggal sendiri tapi sering bawa teman laki. Kalau bertengkar-bertengkar gak ada. Kadang ada temannya yang pakai tatoan," jelasnya. 

Subakir baru mengetahui kejadian AS tewas saat pintu rumahnya diketok oleh seseorang yang ternyata adalah saudara AS. Dari situ, Subakri baru mengetahui bahwa tetangganya itu bernama AS. 

"(Tahu) Rame-rame itu jam setengah 2,  saya dibangunin saudaranya, saudaranya datang ke sini katanya pintunya (rumah korban) buka, tanya sana (tetangga lain) gak dilayani atau apa disuruh tanya saya, pak Gojek. Saya tanya itu siapa, saudaranya mas AS," pungkasnya. 

Seperti diberitakan sebelumnya, warga desa Pranti, Kecamatan Menganti, Gresik digegerkan dengan penemuan mayat laki-laki Selasa (28/11/2023). Mayat tersebut ditemukan dengan mulut tertusuk pisau dan kepala bercucuran darah. 

Diketahui korban yang berinisial AS (30) itu ditemukan dalam keadaan telentang di kamar rumahnya. Kasatreskrim Polres Gresik AKP Aldhino Prima Wirdhan mengatakan, AS ditemukan pertama kali oleh kakaknya. Saat itu kakak korban menghubungi namun tak ada jawaban. Kakak korban langsung mendatangi rumah korban. 

"Setelah masuk rumah korban sudah ditemukan tewas, pisau terlihat tertancap di mulut korban. Di lokasi kejadian juga terdapat palu, dan paving blok,” ujar Aldhino, Selasa (28/11/2023).

Baca Juga: Pria di Gresik Ditemukan Tewas dengan Mulut Tertusuk

Topik:

  • Faiz Nashrillah

Berita Terkini Lainnya