Pria di Sidoarjo Dikeroyok Usai Tegur Buang Puntung Rokok di SPBU

3 orang ditangkap

Sidoarjo, IDN Times - Polisi Sidoarjo menangnap tiga orang pelaku yang telah mengeroyok seorang pria di SPBU Jalan Pahlawan, Sidoarjo. Pelaku mengeroyok seorang pria yang telah menegur buang putung rokok di SPBU.

Rekaman video pengeroyokan itu telah beredar. Terlihat, seorang pengendara sepeda motor dengan helm biru tengah mengisi bensin di SPBU. Tak lama, sejumlah pria mendatanginya.

Kemudian, pria tersebut memukuli lelaki yang mengisi bensin. Pengendara tersebut pun dikeroyok sammpai terjatuh.

Atas hal ini, Kapolsek Kota Sidoarjo, Kompol I Gusti Agung Ananta Pratama mengatakan, peristiwa pengeroyokan seorang pengendara sepeda motor tersebut terjadi di SPBU Jalan Pahlawan.

Ia menjelaskan, kejadian ini berawal ketika korban, Dicky Aprilio (25), warga Grogolan mengisi bensin, kemudian ada Dicku menegur pelaku yang saat itu membuang purinh rokok di SPBU. Pelaku pun tidak terima. 

"Pelaku tidak terima teguran korban. Saat membuang putung rokok api masih menyala," kata Gusti, Senin (12/8/2024).

Pelaku tersebut tidak terima ditegur oleh korban. Mereka pun terlibat cekcok dan berujung pada pengeroyokan.

Atas hal ini, pihaknya kini telah mengamankan tiga orang pelaku. Hal itu setelah ia melakukan pemeriksaan rekaman CCTV di lokasi.

"Korbannya warga Sidoarjo, ada tiga pelakunya, warga Sidoarjo dan Surabaya, intinya sudah tertangkap tiga orang," katanya.

Baca Juga: Perempuan Tewas di Kamar Kos Sidoarjo, Hasil Autopsi Ada Kekerasan

Topik:

  • Zumrotul Abidin

Berita Terkini Lainnya