Prabowo Joget Gemoy di Panggung Kampanye GOR Delta Sidoarjo

Sorry yeee!

Sidoarjo, IDN Times - Ribuan pendukung pasangan calon (Paslon) 02 menghadiri acara kampanye akbar GOR Delta Sidoarjo, Jumat (9/2/2024). Calon Presiden (Capres) nomor urut 02, Prabowo Subianto muncul di panggung dengan joget 'Gemoy' yang disambut para pendukungnya. 

Pantauan IDN Times, peserta kampanye berbondong-bondong datang ke stadion kurang lebih mulai sekitar pukul 14.00. Kemudian Prabowo datang sekitar pukul 15.45 dan langsung menuju panggung diiikuti riuh terikan "Prabowo, Prabowo".

Dalam sambutannya, Prabowo mengatakan dirinya terharu telah disambut dengan sangat baik oleh warga Jawa Timur. Ia merasa mendapat kekuatan baru dari masyarakat.

"Saya hanya ingin menyampaikan terima kasih, saya waktu masuk, merasakan sentuhan tangan-tanganmu. Apalagi emak-emak Jatim kerasnya bukan main. Tapi terima kasih, saya hari ini merasa mendapat kekuatan baru dari saudara-saudara sekalian. Saya merasa mendapat energi baru, semangat baru, kepercayaan baru, keberanian baru, saya rasanya tambah muda 15 tahun hari ini," ujar Prabowo saat sambutan.

Tak lama setelah itu, Prabowo bertanya kepada massa kampanye yang hadir, apakah dia harus berjoget. "Apa joget? Nanti saya dimarahi lagi, Capres nomor 2  bisanya joget, gak punya gagasan," ungkap Prabowo. 

Massa kampanye pun menjawab "Joget, Joget, Joget".  Lalu lagu Ok Gas dari Richard Jersey diputar, dan Prabowo pun berjoget 'Gemoy' seperti biasanya.

Dalam kampanye ini, sejumlah tokoh juga hadir, seperti Erick Thohir, Agus Hari Murti Yudhoyono, Anisa Yudhoyono, Bahlil Lahadahia, Hingga Ahmad Dhani. Selain itu, ada juga Ulama Miftah Maulana Habiburrahman atau Gus Mifta, Mantan Gubernur Jawa Timur Soekarwo atau Pak De Karwo dan tokoh-tokoh lainnya.

Baca Juga: Dicurhati Gaji Guru Rp500 Ribu, Sadad Bakal Wadul Prabowo

Topik:

  • Zumrotul Abidin

Berita Terkini Lainnya