Comscore Tracker

Polisi Cari Pria yang Ceburkan Diri di Jembatan Suramadu 

Polisi minta bantuan nelayan

Surabaya, IDN Times - Polsek Kenjeran Surabaya kini tengah melakukan pencarian terhadap pria yang menceburkan di Jembatan Suramadu pada Selasa (27/4/2022) kemarin. Pria tersebut diduga adalah seorang maling motor.

1. Polisi dan Nelayan masih mencari pelaku

Polisi Cari Pria yang Ceburkan Diri di Jembatan Suramadu ANTARA FOTO/Zabur Karuru

Kapolsek Kenjeran Kompol Yudo mengatakan, sejak kejadian kemarin, pria tersebut masih belum ditemukan.  PIhaknya kini sedang berkoordinasi dengan Polairud dan nelayan sekitar untuk mencari keberadaan pelaku.

"Jika masih hidup, saya meminta untuk mengamankan pelaku. Kalau misalnya sudah meninggal maka saya minta untuk melapor ke Polsek," ujar Yudo saat dikonfirmasi, Rabu (27/4/2022). 

Baca Juga: Diduga Maling Sepeda Motor, Pria Ini Loncat dari Jembatan Suramadu

2. Diduga pria tersebut melakukan pencurian di daerah Taman

Polisi Cari Pria yang Ceburkan Diri di Jembatan Suramadu Ilustrasi pencurian (IDN Times/Mardya Shakti)

Yudo menuturkan, pria itu diduga telah melakukan pencurian di daerah Taman Sidoarjo. Diduga pencurian terjadi pada Selasa (26/4/2022) pukul 02.00 pagi. 

"Laporannya ada di Polsek Taman,  Sidoarjo," sebut Yudo.

Yudo memastikan, pihaknya akan terus melakukan koordinasi dengan Polsek Taman, Sidoarjo untuk membernarkan peristiwa ini. 

Baca Juga: Waspadai Pencurian Modus Pecah Kaca Mobil di Rest Area Tol saat Mudik

3. Pemilik motor menunggu pelaku di Jembatan Suramadu

Polisi Cari Pria yang Ceburkan Diri di Jembatan Suramadu ANTARA FOTO/M Risyal Hidayat

Ia menjelaskan, kejadian pria menceburkan diri ke laut itu, berawal dari pemilik motor yang akan menyenggong pelaku. Pelaku sudah disanggong dari Kalijaten, Sidoarjo sejak pukul 7 pagi.

"Pelaku disanggong di tol gate Suramadu. Jam 10 itu ditangkap dan akhirnya menceburkan diri (di Jembatan Suramadu)," jelas Yudo.

Diberitakan sebelumnya, sebuah video viral di media sosial yang memperlihatkan seorang pria yang diduga maling motor menceburkan diri di Jembatan Suramadu. Sebelum menceburkan diri, sekelompok orang terlihat sedang mengintrogasi sang pria. Tak lama setelah itu, pria tersebut pun menceburkan diri dari Jembatan Suramadu.

Topic:

  • Zumrotul Abidin

Berita Terkini Lainnya