Perempuan Tewas di Kamar Kos Sidoarjo, Hasil Autopsi Ada Kekerasan

Diduga cekcok dengan kekasih

Sidoarjo, IDN Times - Seorang perempuan berinisial TA (23) ditemukan tewas di kamar kos Dusun Banjarpoh, Desa Banjarbendo, Kabupaten Sidoarjo, Senin (5/8/2024). Hasil autopsi yang dilakukan menunjukkan korban mengalami kekerasan.

Kasatreskrim Polresta Sidoarjo, Kompol Agus Sobarnapraja mengatakan, saat ditemukan di kamar kosnya, ada luka di bagian wajah dan luka cekikan di leher. 

"Ada kekerasan di sejumlah bagian tubuh (korban) seperti di wajah, lengan, dan leher," katanya Agus, Selasa (6/8/2024).

Berdasarkan informasi yang dihimpun IDN Times, sebelum tewas korban cekcok dengan kekasihnya. Namun, Agus belum bisa berkomentar karena penyidik masih melakukan pendalaman. 

"Masih kita dalami, korban sudah dibawa ke Rumkit Bhayangkara Porong," tuturnya. 

Karumkit Bhayangkara Pusdik Sabhara Porong, AKBP dr. Eko Yunianto mengatakan, hasil autopsi yang telah dilakukan, didapati ada tanda-tanda kekerasan di antaranya di kepala dan wajah. Luka tersebut beresiko kematian. 

"Kekerasan ini disebabkan benda tumpul. (Luka) ada beberapa di kepala, di kelopak mata, leher ada lecet," ungkapnya. 

"Kami menduganya ini ada penekanan benda tumpul (di leher) sehingga menyebabkan lecet," tambah dia.

Meski begitu, pihaknya masih melakukan analisa dan pengkajian penyebab kematian pasti korban. Yang jelas luka pada korban tersebut beresiko kematian. 

"Tentunya ada beberapa sampel yang kami lakukan pendalaman. tapi memang dari luka-luka tersebut bisa beresiko kematian. Terutama luka-luka di kepalanya," katanya.

Eko menyebut, setelah dilakukan autopsi, korban langsung dibawa pulang keluarga. "Jadi sudah dilakukan autopsi malamnya juga langsung diambil pihak keluarga," terangnya.

Baca Juga: Subandi, Anak Juragan Beras yang Kini Pimpin Sidoarjo

Topik:

  • Zumrotul Abidin

Berita Terkini Lainnya