Nyoblos di Surabaya, Risma: Semoga Demokrasi Tidak Terjadi Apa-apa

Khawatir nih Bu Risma #GenZMemilih

Surabaya, IDN Times - Menteri Sosial (Mensos) RIBTri Rismaharini mencoblos di kampung halamannya di Jajar Tunggal, Kecamatan Wiyung, Surabaya, Rabu (14/2/2024). Usai mencoblos , Risma menyampaikan kekhawatirannya soal demokrasi hari ini.

Risma sendiri mencoblos di TPS 030 Kelurahan Jajar Tunggal, Kecamatan Wiyung, Surabaya. Dia mencoblos bersama suami dan anak perempuannya.

"Iya aku nyoblos di kampung ku, aku masih penduduk di sini. Tadi sama bapak sama anakku satu, kalau anakku yang kedua sudah pindah ke rumahnya sudah pindah KTP di Pandugo," ujar Risma.

Risma pun menyampaikan kekhawatirannya soal dinamika demokrasi hari ini. Ia berharap, agar demokrasi hari ini baik-baik saja.

"Semoga tidak terjadi apapun ya (soal Pemilu yang demokratis)," ungkap mantan Wali Kota Surabaya ini.

Ia juga khawatir soal kondisi ekonomi akhir-akhir ini. Menurut dia, kondisi ekonomi saat ini cukup berat. 

"Karena kan kondisinya saat ini sangat berat ekonomi dan sebagainya. Karena itu mudah mudahan tidak terjadi apa-apa," kata dia.

Risma pun mengajak kepada pemilih pula agar menggunakan hak pilihnya. Siapapun yang terpilih akan menentukan nasib Indonesia 5 tahun ke depan.

"Jadi anak muda saya menyampaikan bahwa 5 tahun kemudian itu ditentukan hari ini jadi karena itu kalian harus menggunakan hak pilih supaya nanti bisa mewarwani 5 tahun kedepan" pungkas dia. 

Baca Juga: Nyoblos di TPS Khofifah, Gen Z: Riset Dulu Sebelum Gunakan Hak Pilih

Topik:

  • Zumrotul Abidin

Berita Terkini Lainnya