Ngeri, Empat Kejadian Mengenaskan Terjadi di Surabaya dalam Satu Hari

Ya ampun sedih

Surabaya, IDN Times - Empat kejadian mengenaskan terjadi dalam satu hari di Kota Surabaya, Sabtu, (6/5/2023). Dari lima kejadian tersebut, dua di antaranya merupakan kecelakaan lalu lintas, sisanya adalah penemuan mayat dalam kondisi mengenaskan. 

Berdasarkan data dari BPBD Kota Surabaya, kejadian pertama yakni penemuan mayat berinisial NDN (52) di sebuah apartemen di Purimas Regency pukul 00.02 WIB. NDN ditemukan dalam kondisi membusuk selama tiga hari. Diketahui, NDN meninggal karena mengalami penyakit lambung dan infeksi paru-paru. 

Kemudian kejadian kedua, terjadi di perlintasan kereta Api Jalan Mustika Baru, Ngagel Surabaya pada pukul 01.56 WIB. Seorang pria berinisial AA (41) tewas tertabrak kereta. Diduga, AA tewas karena bunuh diri dan sengaja tidur di rel kereta. 

Kemudian kejadian ketiga terjadi di Manyar Kertoarjo Surabaya pukul 03.18 WIB. Kecelakaan yang melibatkan pengendara motor dengan mobil itu menewaskan satu orang berinisial T (50) asal Bojonegoro. Sementara yang dibonceng yakni S (50) mengalami luka berat. 

Lalu kejadian keempat, yakni penemuan mayat seorang pria tanpa identitas berusia sekitar 40 tahun mengapung di bibir pantai Kenjeran sekitar 08.30 WIB. Pria tersebut ditemuan 100 meter dari bibir pantai.

Baca Juga: Satu Jenazah Korban Ledakan Petasan di Blitar Diserahkan pada Keluarga

Topik:

  • Faiz Nashrillah

Berita Terkini Lainnya