Mayat Perempuan Tinggal Tulang  Ditemukan di Bawah Tol Medaeng

Ditemukan kaos Persebaya

Sidoarjo, IDN Times - Mayat yang diduga berjenis kelamin perempuan ditemukan di bawah tol Medaeng Sidoarjo, Rabu (28/8024). Mayat tersebut ditemukan tertutup terpal dengan kondisi sudah berbentuk tulang belulang. 

Kapolsek Waru Sidoarjo, Kompol Madya Wiraaji Kusuma mengatakan, mayat tersebut ditemukan oleh petugas perawatan jalan tol. Saat itu, petugas sedang membersihkan rumput yang berada di bawah kolong, tiba-tiba mendapati sebuah tengkorok manusia yang tertutup terpal. 

"Setelah membersihkan rumput ditemukan terpal, yang tidak berselang lama ditarik (terpal tersebut ) muncul tengkorak, dari situ melaporkan ke kepolisian," ujar Madya. 

Saat ditemukan tak ada sehelai pakaian melekat pada tubuh korban. Namun, di dekat mayat tersebut ditemukan hoodie warna hijau bertuliskan "Persebaya Day",  gelang karet warna hitam di pergelangan tangan kakak bertuliskan 'Persebaya'.

"Sedangkan pakaian dalam ada bra warna gelap dan celana dalam warna pink, Itu menyatu dibungkus dalam terpal warna biru," tuturnya. 

Analisa kepolisian sementara, korban dalam keadaan terlipat. Sebab ada helai rambut ditemukan di tulang kaki. Sementara perkiraan kematian sekitar setahun yang lalu. 

"Diduga perempuan, berusia antara 15-21. Susunan gigi (korban) bersih, ada bagian yang sudah rusak," ungkapnya. 

Saat ini, korban tengah dilakukan pemeriksaan di RS Bhayangkara Polda Jatim. Keterangan sementara, ditemukan bekas benda tumpul di pelipis tengkorak kanan, mayat diduga korban pembunuhan.

"Keterangan dokter, ditemukan bekas benda tumpul di pelipis tengkorak kanan. Diduga korban pembunuhan," pungkas dia. 

Madya mengimbau, bila ada masyarakat yang merasa kehilangan keluarganya, bisa segera menghubungi Polresta Sidoarjo. Untuk segera dicocokan apakah mayat tersebut merupakan anggota keluarga yang dicari. 

"Apabila ada masyarakat yang kehilangan anggota keluarganya. Dengan ciri pakaian dan fisik disampaikan tadi agar dihubungi Polresta Sidoarjo," pungkas dia. 

Topik:

  • Faiz Nashrillah

Berita Terkini Lainnya