Masriah Jilid Dua di Sidoarjo, Kini Ada Pria Teror Pakai Genting

Duwe penyakit ati opo seh ?

Sidoarjo, IDN Times - Kasus pelemparan kotoran ke rumah tetangga yang dilakukan Masriah di Sidoarjo belum usai. Kini, warga Sidoarjo kembali digegerkan dengan aksi teror pelemparan batu dan genting ke rumah tetangga. 

Video pelemparan batu dan genting tersebut viral di media sosial diunggah akun TikTok @nananajun_. Dalam video tersebut terlihat batu dan genting dilempar oleh seseorang di balik tembok. Terlihat pula, pelaku pelemparan adalah seorang pria. 

Pengunggah video tersebut adalah Najunda duhita yang merupakan warga Desa Sidodadi, Kecamatan Taman, Sidoarjo. Najun membenarkan aksi teror tersebut. Ia memutuskan memasang CCTV karena aksi itu sudah lama dilakukan.  

"Posisi sudah sering terjadi pelemparan. Saya sengaja pasang (CCTV) untuk mengumpulkan bukti," kata Najun.

Najun menduga, pelaku melakukan aksi teror karena marah, sebab keluarga Najun membuat tembok. Padahal pelaku yang masih kerabatnya itu lah yang membangun rumah menghadap ke pekarangan Najun. 

"Tetangga lain rumahnya hadap ke barat karena akses utama desa ada di sebelah barat. Hanya rumah dia yang menghadap ke timur, ke pekarangan saya," tutur Najun.

Keluarga Najun memang sengaja membuat tembok tersebut dengan tujuan agar warga tak melintas di pekarangannya. Meski begitu, ia tetap menyisakan jalan berupa pintu untuk lewat. Pelaku malah merusak pintu yang terbuat dari seng itu.

Meski sudah dipasang CCTV, pelaku masih terus melakukan pelemparan batu. Ia pun memutuskan untuk melapor ke perangkat desa dan polisi. 

"Desember saya lapor ke desa tapi waktu itu belum ada respons, sampai akhirnya tangal 11 Januari saya melaporkan ke Polresta Sidoarjo," pungkas dia.

Baca Juga: Masriah Pulang ke Rumah Diduga untuk Hindari Sidang

Topik:

  • Faiz Nashrillah

Berita Terkini Lainnya