Mahasiswi Unair yang Tewas di Mobil Beli Gas Helium via Marketplace

Korban membeli sendiri

Surabaya, IDN Times - Mahasiswi Fakultas Kedokteran Hewan (FKH) Universitas Airlangga (Unair) berinisia CA (21) yang ditemukan tewas dalam mobil di area Apartemen Tambak Oso, Waru, Sidoarjo, ternyata mendapat tabung gas helium dari pembelian via marketplace. Selain tabung gas helium, CA juga membeli selang di marketing place. 

Kasat Reskrim Polresta Sidoarjo, AKP Tiksanarto Andaru mengatakan CA membeli gas helium tersebut dengan menggunakan akun marketingplace milik korban sendiri. Korban membeli tabung helium pada 1 November 2023. 

"Berdasarkan penelusuran kami, gas helium dan selang putih bening, dibeli korban sendiri pada tanggal 1 November menggunakan akun marketplace yang dimiliki korban sendiri," ungkap dia. 

Tabung helium itu sampai di apartemen CA pada 3 November 2023. Tabung gas dan selang itu, diterima sendiri oleh CA

"Dalam data itu kami dapatkan, kalau korban memesan sendiri dengan mengecek para penjual, menanyakan apakah barang ini masih ada," pungkas dia.

Seperti diberitakan sebelumnya, seorang mahasiswi Universitas Airlangga (Unair) Surabaya, berinisial CA (21) ditemukan tak bernyawa di dalam mobil Honda Jazz bernopol AG 1484 BY yang terpakir di halaman apartemen kawasan Waru, Sidoarjo, Minggu (5/11/2023) pagi. Di dekat jasad CA, ditemukan tabung gas helium dan selang bening.  

Baca Juga: 7 Misteri Kematian Mahasiswi Unair di dalam Mobil

Topik:

  • Zumrotul Abidin

Berita Terkini Lainnya