Kuli Bangunan Lecehkan Anak 4 Tahun Pakai Sumpit dan Boneka

Saat kejadian, orangtua korban sedang bekerja

Surabaya, IDN  Times - Kuli bangunan di Surabaya berinisial RM (21) melecehkan bocah 4 tahun menggunakan sumpit dan kaki boneka Barbie. RM merupakan tetangga kos korban. Kasat Reskrim Polrestabes Surabaya, AKBP Hendro Sukmono mengatakan, korban sering bermain di depan kamar kos pelaku. Saat kejadian, orangtua korban sedang bekerja.

"Saat itu siang hari saat orangtua korban sedang pergi bekerja, pelaku memanggil korban untuk diajak bermain di kamar pelaku," ujar Hendro di Mapolrestabes Surabaya, Senin (22/1/2024). 

Ketika korban sudah masuk ke dalam kamar pelaku, pelaku memberi korban mainan sumpit. Ketika korban sedang bermain, saat itulah pelaku melakukan aksinya. "Saat korban bermain, pelaku menurunkan celana dalam korban sampai selutut,"  terangnya. 

Sumpit dan boneka Barbie yang digunakan korban bermain, digunakan juga oleh pelaku untuk melecehkan korban. Hal ini membuat kemaluan korban kesakitan. 

"Korban merasa kesakitan saat buang air kencing dan trauma," tuturnya. 

Atas hal ini, keluarga korban kemudian melapor ke Polrestabes Surabaya. Pelaku kemudian ditangkap. Ia disangkakan dengan pasal 82 UU RI No.17 Tahun 2016 Jo. Pasal 76-E UU RI No. 35 Tahun 2014 tentang perlindungan anak. 

Baca Juga: Pelecehan yang Dilakukan Satu Keluarga di Surabaya Ternyata Sejak 2020

Topik:

  • Faiz Nashrillah

Berita Terkini Lainnya