Kasir Minimarket di Sidoarjo Tewas, Diduga Korban Pembunuhan

Uang di kasir minimarket amblas

Sidoarjo, IDN Times - Kasir di sebuah mimimarket di Desa Semambung, Gedangan, Sidoarjo ditemukan tewas di tempatnya bekerja Minggu (31/3/2024) malam. Perempuan berinisial YM (22) itu diduga dibunuh oleh seseorang. 

Ketua RT setempat, Bahruddin mengatakan peristiwa itu diketahui ketika YM yang seharunya pulang kerja pukul 22.00 WIB, tak kunjung pulang. Keluarga YM pun menunggu di rumah. 

Ibu korban yang cemas kemudian datang ke minimarket tempat YM bekerja. Betapa terkejutnya ibu YM, ternyata anaknya itu sudah tergeletak di lantai. 

"Orangtuanya menghampiri ke toko, (saat itu orangtua korban) melihat korban sudah tergeletak," ujarnya.

Ibu korban yang mengetahui putrinya tak berdaya, langsung berteriak. Warga pun menghampiri minimarket tempat YM bekerja. 

"Tubuh (korban) tidak berdarah, kemungkinan dicekik, dilihat dari CCTV toko," jelas dia.

Tak berapa lama, polisi pun datang untuk melakukan olah TKP. Saat itu, diketahui uang di dalam laci kasir sudah amblas, bahkan handphone korban juga tidak diketahui keberadaannya. 

Sementara itu, Kasat Reskrim Polresta Sidoarjo, Kompol Agus Sobarnapraja membernarkan peristiwa ini. Hasil pemeriksaan sementara, YM merupakan korban pembunuhan

"Iya benar (kasir minimarket tewas), sementara diduga itu pembunuhan. Nanti akan ada perkembangan (penyelidikan) lagi," ujar Agus.

Baca Juga: 7 Rekomendasi Tempat Makan yang Buka Saat Sahur di Sidoarjo 

Topik:

  • Zumrotul Abidin

Berita Terkini Lainnya