Kantor Milik Anggota DPRD Surabaya Dibobol, Pelaku Mantan Karyawan

Bawa kabur komputr hingga dokumen

Surabaya, IDN Times - Kantor milik anggota DPRD Surabaya, Pertiwi Ayu Khrisna, PT Surabaya Bahari Logistindo yang berada di Jalan Mayjen HR Muhammad kebobolan, Kamis (25/4/2024). Pelaku diduga merupakan sejumlah mantan karyawan.

Ayu mengatakan, pelaku merupakan beberapa mantan karyan di perusahaan tersebut. Mereka sudah keluar, namun datang kembali ke kantor pada malam hari menggunakan kunci yang digandakan.

"Karyawan itu, ternyata mengkhianati saya dengan kembali ke kantor dengan diam-diam di malam hari membuka pintu dengann kunci yang diduplikatkan sebelum saya minta kembalikan kunci tersebut," ujar Ayu kepada IDN Times, Sabtu (27/4/2024). 

Sebelum para karyawan itu keluar, Ayu telah meminta mereka untuk membawa semua barangnya dan tak boleh ada yang tertinggal. Namun, ketika Ayu datang ternyata ada beberapa barang yang hilang, seperti komputer hingga dokumen .

"Untungnya saat itu saya photo kondisi semua ruangan ternyata berubah semua, (pelaku) masuk dengan tidak izin dengan kunci yang didiuplikat,  yang paling parah dibawanya (barang-barang) ke tempat dia kerja yang baru," kata ayu.

Saat itu, petugas keamanan yang sedang bertugas tak mengira jika para pelaku sudah tak bekerja di kantor tersebut. Sehingga, petugas kemanan membiarkan mereka masuk.

Atas kejadian tersebut, Ayu pun memebuat laporan  ke Polsek Sukomanunggal.

Sementara itu, Kapolsek Sukomanunggal, Kompol Z Rofiq ketika dikonfirmasi IDN Times, belum memberikan jawaban

Baca Juga: Perampokan Rumah Rentenir, Ada Peran Tetangga

Topik:

  • Faiz Nashrillah

Berita Terkini Lainnya