Hasil CCTV, Mahasiswa Unair Keluar Apartemen Sendiri

Tapi belum bisa disimpulkan bunuh diri atau dibunuh

Sidoarjo, IDN Times - Polisi telah mengantongi rekaman kamera pengintai atau CCTV apartemen tempat tinggal Mahasiswa Fakultas Kedokteran Hewan (FKH) Universitas Airlangga (Unair), CA (21) yang ditemukan tewas dalam mobil di area Apartemen Tambak Oso, Waru Sidoarjo, Minggu (5/11/2023). Diketahui korban keluar dari apartemennya sendirian. 

Dalam rekaman CCTV tersebut, CA keluar dari unit apartemennya yang berada di Jalan Kayoon Surabaya pada Sabtu (4/11/2023) pukul 14.40 WIB. Dari unit apartemen sampai masuk mobil, CA terlihat sendirian. 

"Jadi CCTV itu terlihat bahwasanya pada pukul 14.40 WIB keluar dari kamar sendiri. Kemudian mobil dari pada korban ini keluar pada pukul 15.10  WIB dan terlihat korban ini keluar sendiri," ujar Kapolresta Sidoarjo, Kombes Pol Kusumo, Selasa (7/11/2023).

Meski begitu, ia masih belum dapat menyimpulkan penyebab kematian CA. Apakah CA meninggal dibunuh atau bunuh diri. 

"Kita masih belum bisa menyimpulkan walaupun dugaan dugaan itu ada. Tapi kita masih menunggu lagi hasil hasil lainnya," ungkap dia. 

Ditanya soal rekaman CCTV di TKP, pihaknya sedang melakukan pendalaman. Perkembangannya akan segera di-update. "Masih dalam pendalaman, segera kita update," katanya Kusumo. 

Soal kepemilikan helium, masih dalam penyelidikan. Keluarga korban masih belum dapat dimintai keterangan. "Masih dalam penyelidikan kami. Dari keluarga juga belum memberikan keterangan karena masih berduka, gas helium berada di mobil di samping daripada korban," pungkas dia. 

Baca Juga: 7 Misteri Kematian Mahasiswi Unair di dalam Mobil

Topik:

  • Faiz Nashrillah

Berita Terkini Lainnya