Ganjar Inventarisasi Tekanan yang Diterima Jelang Pemilu 2024

Jadi bisa diselesaikan

Surabaya, IDN Times - Calon presiden (capres) nomor urut 3, Ganjar Pranowo buka suara soal adanya tekanan yang diterima PDIP serta dirinya dan Mahfud MD di Pemilu 2024. 

Ganjar mengatakan, pihaknya yakni Tim Penanganan Nasional (TPN) Ganjar Mahfud kini sedang melakukan intervensi tekanan-tekanan yang diterima. 

"Oh sekarang TPN sedang menginventarisasi," ujar Ganjar ditemui di Universitas Airlangga (UNAIR), Rabu (22/11/2023). 

Ia pun berharap, tekanan-tekanan yang tersebut bisa segera diselesaikan. Sehingga ke depan tak ada lagi tekanan-tekanan yang diterima. 

"Mudah-mudahan bisa diselesaikan," harap mantan Gubernur Jawa Tengah ini. 

Seperti diberitakan sebelumnya, Sekertaris Tim Pemenangan Nasional (TPN) Ganjar-Mahfud, Hasto Kristiyanto, mengaku menjalin komunikasi dengan tim pasangan Calon Presiden dan Calon Wakil Presiden, Anies Baswedan dan Muhaimin Iskandar (AMIN) tentang tekanan yang mulai muncul kepada tim masing-masing menjelang Pilpres 2024.

"Oh, ya, cukup banyak (tekanan yang muncul). Kan juga ada kan itu sama, kita menyepakati dengan AMIN juga, penggunaan suatu instrumen hukum, penggunaan instrumen kekuasaan. Dalam konteks ini, kami juga membangun komunikasi dengan AMIN karena merasakan hal yang sama," kata Hasto diJakarta Pusat, Sabtu (18/11/2023).

Baca Juga: TPN Ganjar-Mahfud akan Laporkan Acara Desa Bersatu

Topik:

  • Zumrotul Abidin

Berita Terkini Lainnya