Eri Cahyadi Ajak Warga Surabaya Nobar Timnas di Balai Kota

Ayo rek!

Surabaya, IDN Times - Wali Kota Surabaya, Eri Cahyadi mengajak masyarakat untuk nonton bareng (nobar) pertandingan semifinal Piala Asia U-23 Indonesia Vs Urbekiztan di Taman Surya Balai Kota Surabaya, Senin (29/4/2024) pukul 19.27. 

Pihaknya akan menyiapkan hiburan musik kepada penonton sebelum pertandingan dimulai. Bahkan akan ada hadiah bagi penonton yang menggunakan kostum menaik. 

Eri mengatakan, nonton bareng tersebut digelar untuk memberikan semangat kepada para pemain Timnas Nasional (Timnas) Indonesia. Apalagi, ada beberapa pemain yang berasal dari Surabaya. 

"Kita menunjukkan pemain-pemain asal Surabaya untuk menyemangati pemain Timnas Indonesia, ayok nobar. Insyaallah tanggal 29 ada nobar di Balai Kota dengan semangat pahlawan, semangat Suroboyo. Saya mengundang arek-arek Suroboyo untuk nobar nang Balai Kota, dongakno Timnas wabil khusus buat Timnas menang," ujar Eri, Sabtu (27/4/2024).

Sebagaimana diketahui,  Timnas  Indonesia saat ini tengah berlaga di Piala Asia U-23 di Stadion Abdullah bin Khalifah, Doha, Qatar. Pada babak perempat final, Timnas Indonesia U-23 mampu menyingkirkan Korea Selatan melalui babak adu penalti dengan kedudukan 11-10, setelah bermain imbang 2-2 selama 120 menit.

Setelah menang melawan Korea Selatan di babak perempat final, Indonesia akan melawan Timnas Urbekiztan. Timnas Urbekiztan sebelumnya memang melawan Arab Saudi dengan perolehan 2-0. 

Baca Juga: Viral Keributan saat Nobar Timnas Indonesia Vs Vietnam di Malang

Topik:

  • Faiz Nashrillah

Berita Terkini Lainnya