Eri-Armuji Segera Bentuk Tim Pemenangan untuk Lawan Kotak Kosong

Optimistis gak pak menang ?

Surabaya, IDN Times - Pasangan Calon Wali Kota dan Wakil Walo Kota Surabaya, Eri Cahyadi - Armuji segera membentuk tim pemenangan. Mereka siap melawan kotak kosong.

Eri mengatakan, pada Senin (9/9/2024) nanti semua partai politik akan berkumpul. Mereka akan membicarakan pembentukan tim pemenangan Pilwali Surabaya 2024.

"Nanti Insyaallah Senin kita kumpul semuanya dengan tim pemenangan dengan semua parpol, saya matur nuwun sanget Surabaya hari ini bisa membuktikan akan jadi sejarah ke depan," ujar Eri, Sabtu (7/9/2024).

Ditanya siapa tim pemenangan itu, Eri masih belum bisa menjawab. Tim pemengan akan menjadi kesepakatan partai politik.

"Nanti kesepakatan parpol," kata orang nomor satu di Surabaya ini.

Pada Pilkada kali ini dia kampanye siap melawan kotak kosong. Bagi Eri, baik melawan kotak kosong atau pasangan calon sama saja.

"Jadi bumbung kosong dan lawan dua orang, head to head itu podo (sama saja)," terang Eri.

Menurutnya, bedanya melawan kotak kosong adalah lawannya tak memiliki program. Sementara melawan pasangan calon, lawannya memiliki program

"Lah wong Suroboyo kan memilih wali kota sing duwe program, lah iku maksud'e silakan saja (Orang Surabaya kan memilih Wali Kota yang punya program, lah itu maksudnya, silahkan saja)," kata dia.

Diketahui Eri-Armuji diusung oleh 18 partai politik pada Pilwali Surabaya 2024. 18 partai itu, 10 parlemen dan 8 non parlemen.

Baca Juga: Eri-Armuji dan Khofifah-Emil Tampil Bareng di Videotron Surabaya

Topik:

  • Faiz Nashrillah

Berita Terkini Lainnya