Viral Video Remaja Tuban Mesum di Atas Motor, Ini Kata Polisi

Kedua pelaku masih dibawah umur

Tuban, IDN Times- Video yang memperlihatkan sepasang muda-mudi berbuat mesum di halaman parkir Pasar Desa Montongsekar, Kecamatan Montong, Kabupaten Tuban viral di media sosial. Dalam video itu terlihat sang pria mengenakan baju warna hitam dan pasangannya memakai kerudung warna hijau. Keduanya duduk di atas motor membelakangi kamera yang sedang merekamnya.

1. Kedua pelaku video mesum sudah diamankan polisi

Viral Video Remaja Tuban Mesum di Atas Motor, Ini Kata PolisiIlustrasi pornografi. (IDN Times/Sukma Shakti)

Video berdurasi 30 detik tersebut diunggah oleh akun facebook Venk Og di halaman grup facebook Montong Banget itupun mendapatkan beragam komentar dari pengguna media sosial. Tak jarang dari mereka yang menyayangkan aksi tak terpuji yang dilakukan oleh keduanya di tempat umum. Menanggapi viralnya video tersebut, Kasat Reskrim Polres Tuban, AKP M Gananta mengaku telah mengamankan kedua pasang muda-mudi yang ada di dalam video tersebut.

"Keduanya sudah kita amankan dan kita mintai keterangan," kata Gananta, Minggu (8/5/2022).

Baca Juga: ODGJ di Tuban Ngamuk, Pria Lagi Antre Potong Rambut Tewas

2. Pelaku dalam video mesum tersebut masih dibawah umur

Viral Video Remaja Tuban Mesum di Atas Motor, Ini Kata PolisiGedung Mapolres Tuban. IDN Times/Imron

Meski telah diamankan, keduanya tidak tahan karena usianya masih dibawah umur. Selain tidak ditahan, keduanya juga diminta untuk membuat surat pernyataan agar tidak mengulangi perbuatannya kembali. Selanjutnya setelah diperiksa kedua muda-mudi itu rencananya akan diserahkan kepada orang tuanya masing-masing.

"Tidak kita tahan, karena keduanya masih dibawah umur. Namun keduanya kita minta untuk membuat surat pernyataan agar tidak mengulangi perbuatannya kembali," katanya.

Baca Juga: Sengaja Tabrakkan Diri, Pemuda Tuban Tewas

3. Polisi masih menyelidiki penyebar video mesum tersebut

Viral Video Remaja Tuban Mesum di Atas Motor, Ini Kata PolisiVideo pasangan muda-mudi berbuat mesum di parkiran Pasar Montong Tuban. Dok Istimewa

Sementara itu disinggung mengenai pelaku penyebar video, Gananta mengaku, Satreskrim Polres Tuban kini masih menyelidiki pelakunya. Polisi juga telah memeriksa sejumlah saksi.

"Untuk sosok perekam saat ini masih dilakukan penyelidikan lebih lanjut. Nanti perkembangannya kita akan sampaikan lebih lanjut," pungkas perwira polisi berpangkat tiga balok di pundaknya ini.

Topik:

  • Zumrotul Abidin

Berita Terkini Lainnya