Remaja di Tuban Tewas Tertimpa Gawang Saat Bermain Futsal

Korban sempat dibawa ke RS tapi nyawanya tak tertolong

Tuban, IDN Times - Seorang remaja di Kabupaten Tuban berinisial APS (18) meninggal dunia setelah tertimpa gawang saat bermain futsal. Peristiwa naas tersebut terjadi saat korban dan sejumlah rekannya sedang bermain futsal di lapangan Futsal Manunggal Sport Center, Desa Panyuran, Kecamatan Palang, Tuban pada Sabtu (7/1/2023) malam.

1. Korban tertimpa tiang gawang saat bergelantungan

Remaja di Tuban Tewas Tertimpa Gawang Saat Bermain FutsalGedung Mapolres Tuban. IDN Times/Imron

Korban tertimpa tiang gawang yang terbuat dari besi saat sedang bergelantungan di tiang gawang. Setelah itu korban pun terjatuh dan tersungkur ke tanah dengan kondisi berlumuran darah dan tak sadarkan diri.

Kasat Reskrim Polres Tuban, AKP M Gananta saat dikonfirmasi Minggu (8/1/2023) membenarkan kejadian tersebut, korban merupakan pemain penjaga gawang.

Baca Juga: 24 Butir Telur dan 18 Ekor Ular Kobra Ditemukan di Rumah Warga Tuban

2. Korban sempat dibawa ke rumah sakit tapi nyawanya tidak tertolong

Remaja di Tuban Tewas Tertimpa Gawang Saat Bermain FutsalIlustrasi jenazah (IDN Times/Sukma Shakti)

Sementara sejumlah orang yang mengetahui peristiwa tersebut kemudian berusaha menolong korban mengunakan tandu serta membawa korban ke rumah sakit. Namun naas nyawa korban tak tertolong.

"Iya kejadiannya sekitar pukul 21.41 WIB di lapangan Futsal Manunggal Sport Center dan menyebabkan orang meninggal dunia atas nama APS," jelas Gananta.

Baca Juga: Beredar Video Syur di Tuban, Polisi Klaim Kantongi Identitas Pemeran

3. Kasus ini sedang ditangani polisi

Remaja di Tuban Tewas Tertimpa Gawang Saat Bermain FutsalRuang Tunggu Mapolres Tuban. IDN Times/Imron

Atas kejadian tersebut kemudian keluarga korban melaporkanya ke Polres Tuban. Gananta menjelaskan, saat ini kasus tersebut tengah ditangani oleh Satreskrim Polres Tuban karena mengakibatkan kelalaian hingga menimbulkan korban jiwa.

"Kasus ini masih kita tangani karena pihak korban telah melaporkan kejadian tersebut ke Mapolres Tuban," pungkas perwira polisi berpangkat tiga balok di pundaknya ini.

Topik:

  • Zumrotul Abidin

Berita Terkini Lainnya