Adu Moncong, Pemotor di Tuban Tewas Dua Terluka

Korban meninggal dunia di lokasi kejadian 

Tuban, IDN Times - Seorang pemotor bernama Shendy Fariz Ramadhan (25) warga Jalan Ngemplak, Kelurahan Sidorejo, Kabupaten Tuban tewas usai motor yang dikendarainya bertabrakan dengan Honda Scoopy Nopol S-3851-EN yang dikendarai oleh Febri (25) asal Desa Beji, Kecamatan Jenu, Tuban, pada Sabtu (20/8/2022), malam.

1. Korban meninggal dunia di lokasi kejadian dengan luka parah di tubuhnya

Adu Moncong, Pemotor di Tuban Tewas Dua TerlukaSeorang pengendara motor tewas usai terlibat kecelakaan di Tuban. Dok Istimewa

Korban Fariz meninggal dunia di lokasi kejadian dengan luka parah di tubuhnya. Sementara Febri dan juga temannya bernama Imam (25) terpaksa harus dilarikan ke rumah sakit umum daerah (RSUD) dr Koesma Tuban untuk mendapatkan perawatan karena mengalami luka.

"Satu orang meninggal dalam kecelakaan tadi malam dan dua di antaranya terluka dan harus dibawa ke rumah sakit untuk mendapatkan perawatan," kata Kanit Penegakan Hukum Satlantas Polres Tuban, IPDA Eko Sulistiyono, Minggu (21/8/2022).

Baca Juga: Nama Belasan Jurnalis Tuban Dicatut Parpol, Ini Kata KPU

2. Pengendara motor Scoopy kurang konsentrasi

Adu Moncong, Pemotor di Tuban Tewas Dua TerlukaSeorang pengendara motor tewas usai terlibat kecelakaan di Tuban. Dok Istimewa

Eko menjelaskan, kecelakaan maut tersebut berawal saat korban yang mengendarai Honda Legenda dengan nomor polisi S-2431-HU berjalan dari arah timur ke barat. Diduga pengendara sepeda motor Scoopy yang berjalan dari arah berlawanan kurang konsentrasi sehingga menabrak motor di depannya.

"Pengendara sepeda motor bernama Febri yang berboncengan dengan Imam, tidak penuh konsentrasi sehingga mengalami kecelakaan lalu lintas," jelasnya.

3. Polisi telah mengamankan barang bukti dan memeriksa sejumlah saksi

Adu Moncong, Pemotor di Tuban Tewas Dua TerlukaSeorang pengendara motor tewas usai terlibat kecelakaan di Tuban. Dok Istimewa

Sementara polisi yang menerima laporan langsung mendatangi lokasi kejadian dan melakukan pemeriksaan sejumlah saksi serta mengamankan barang bukti berupa sepeda motor. Korban yang meninggal dunia juga sudah diserahkan kepada pihak keluarga untuk dikebumikan.

"Pada saat kejadian kecelakaan, kondisi cuaca sangat cerah jalan juga lurus dan arus lalulintas juga saat itu sedang sepi karena kanan kiri merupakan pertokoan," pungkasnya.

Baca Juga: Tabrak Pedagang Lalu Jatuh, Perempuan di Tuban Tewas Terlindas Truk

Imron Saputra Photo Community Writer Imron Saputra

-

IDN Times Community adalah media yang menyediakan platform untuk menulis. Semua karya tulis yang dibuat adalah sepenuhnya tanggung jawab dari penulis.

Topik:

  • Zumrotul Abidin

Berita Terkini Lainnya