Pria Tanpa Indentitas di Lamongan Tewas Tersambar Kereta Api

Korban diduga tertabrak KA pukul 4 pagi

Lamongan IDN Times - Seorang pejalan kaki di Kabupaten Lamongan ditemukan tewas di atas rel kereta api, Jumat (17/2/2023). Penemuan jasad pria yang belum diketahui identitasnya tersebut kemudian dilaporkan ke polisi. Polisi yang tiba di lokasi kemudian mengevakuasi janazah tersebut ke rumah sakit.

1. Jenazah pertama kali diketahui oleh petugas KA Ambarawa 

Pria Tanpa Indentitas di Lamongan Tewas Tersambar Kereta ApiPejalan kaki di Kabupaten Lamongan tewas tersambar kereta api. Dok Istimewa

Kanit Gakkum Satlantas Polres Lamongan, Ipda Hadi Siswanto mengatakan, penemuan mayat pria di atas rel kereta api tersebut dari laporan petugas stasiun KA Lamongan yang menerima laporan dari awak KA Ambarawa 267. Saat itu, KA Ambarawa yang tengah melaju dari timur ke barat atau dari arah Surabaya ke arah Lamongan melihat ada mayat tergeletak di sisi utara rel kereta.

"Jadi pas Kereta Api Ambarawa ini lewat di jalur rel kereta api selatan, petugas mendapati ada mayat yang tergeletak di rel kereta sebelah Utara kemudian laporan ini diteruskan ke stasiun kereta api di Lamongan," kata Siswanto.

Baca Juga: Warga Lamongan Temukan Jasad Bayi Terkubur di Ladang

2. Korban diduga tertabrak KA pukul 04.00 pagi

Pria Tanpa Indentitas di Lamongan Tewas Tersambar Kereta ApiPejalan kaki di Kabupaten Lamongan tewas tersambar kereta api. Dok Istimewa

Siswanto mengatakan, posisi mayat sendiri berada di rel kereta api bagian Utara atau di Dusun Pondok, Desa Pandanpancur, Kecamatan Deket. Diduga, korban tewas tertabrak KA yang melintas sebelumnya, yaitu diperkirakan terjadi pada pukul 4 pagi.

"Kalau korbannya sudah kita evakuasi ke Rumah Sakit Muhammadiyah Lamongan. Untuk identitas korban sendiri masih kita cari," terangnya.

3. korban memakai kaos motif kotak berwarna coklat dan memakai sarung kotak

Pria Tanpa Indentitas di Lamongan Tewas Tersambar Kereta ApiPejalan kaki di Kabupaten Lamongan tewas tersambar kereta api. Dok Istimewa

Pada saat, lanjut Siswanto ditemukan, korban memakai kaos motif kotak berwarna coklat dan memakai sarung kotak warna merah. Bagi masyarakat yang merasa kehilangan anggota keluarganya juga diminta untuk melapor ke polisi. Sementara polisi yang tiba di lokasi juga telah memeriksa sejumlah saksi yang melihat kejadian tersebut.

"Kasus ini masih kita dalami dan sejumlah saksi juga telah kita mintai keterangan," pungkasnya.

Baca Juga: Pekerja Pabrik di Lamongan Tewas di Mesin Conveyor

Imron Saputra Photo Community Writer Imron Saputra

Member IDN Times Community ini masih malu-malu menulis tentang dirinya

IDN Times Community adalah media yang menyediakan platform untuk menulis. Semua karya tulis yang dibuat adalah sepenuhnya tanggung jawab dari penulis.

Topik:

  • Faiz Nashrillah

Berita Terkini Lainnya