Piala Wahana Tata Nugraha dari Dishub Kota Malang Diterima Sutiaji 

Pemberian piala itu saat apel pagi Pemerintah Kota Malang

Malang, IDN Times - Wali Kota Malang, Sutiaji, memimpin apel pagi karyawan/karyawati di lingkungan Pemerintah Kota Malang yang bertempat di halaman depan balai kota, Senin (23/9). 

Namun, ada yang berbeda pada pelaksanaan apel pagi tadi. Hal itu karena apel kali ini disisipi penyerahan Piala Wahana Tata Nugraha (WTN) dari Dinas Perhubungan Kota Malang yang diserahkan Kepala Dinas Perhubungan Kota Malang kepada Pak Aji, sapaan Wali Kota Malang.

1. Sutiaji mengapresiasi Dinas Perhubungan Kota Malang

Piala Wahana Tata Nugraha dari Dishub Kota Malang Diterima Sutiaji IDN Times/Pemkot Malang

Sutiaji dalam sambutannya menyampaikan apresiasi atas prestasi tersebut. “Apresiasi sekali  Dinas Perhubungan. Ayo terus dengan inovasi-inovasi. Hari ini sudah ada permintaan untuk audiensi terkait aplikasi online dikembangkan untuk transportasi massal,” ujarnya.

“Ada tugas besar berkaitan dengan moda transportasi massal yang oleh Presiden sudah menjadi prioritas nasional untuk LRT (lintas rel terpadu) kita. Mudah-mudahan 2020 sudah menjadi kajian dan akan kita implementasikan. Mudah-mudahan 2021/2022 sudah bisa menjadi sebuah kenyataan,” tambah Sutiaji.

2. Piala WTN 2019 diserahkan Menteri Perhubungan kepada Pemerintah Kota Malang pada Minggu (15/9)

Piala Wahana Tata Nugraha dari Dishub Kota Malang Diterima Sutiaji IDN Times/Pemkot Malang

Piala WTN 2019 kategori tertinggi tanpa catatan ini diserahkan oleh Menteri Perhubungan Republik Indonesia Budi Karya pada Minggu (15/9) yang lalu di Jakarta Convention Center (JCC) kepada Pemerintah Kota Malang.

Topik:

  • Marwan Fitranansya

Berita Terkini Lainnya