Selamat, Kota Malang Raih Penghargaan WTN Kategori Tertinggi

Provinsi Jawa Timur raih Penghargaan WTN terbanyak

Malang, IDN Times - Atas kerja keras dan komitmen Pemerintah Kota Malang dalam mengatur lalu lintas serta meningkatkan keamanan dan keselamatan Lalu Lintas dan Angkutan Jalan (LLAJ), Kementerian Perhubungan RI memberikan penghargaan Wahana Tata Nugraha (WTN) dengan kategori tertinggi yaitu WTN tanpa catatan.

Penghargaan tersebut diterima Sekda Kota Malang Drs. H. Wasto SH. MH, dari  Menteri Perhubungan RI, Budi Karya Sumadi, di Jakarta Convention Center pada hari Minggu (15/9). Bersamaan dengan pemberian WTN ke pemerintah provinsi, kabupaten, dan kota, Jawa Timur menjadi provinsi terbanyak penerima WTN dengan total 38 piala.

1. Pelayanan transportasi beserta sarana dan prasarana Kota Malang telah memberikan yang terbaik

Selamat, Kota Malang Raih Penghargaan WTN Kategori TertinggiIDN Times/Humas Pemkot Malang

Kota Malang dinilai telah memberikan pelayanan terbaik melalui Dishub Kota Malang di bidang lalu lintas, angkutan, umum dan sarana prasarana oleh Kementerian Perhubungan RI.

Sekretaris Daerah Kota Malang, Wasto, memberikan apresiasinya kepada seluruh elemen masyarakat, terutama Dinas Perhubungan Kota Malang atas prestasi yang telah diraih.

"Ke depan, saya berharap agar pelayanan di bidang transportasi beserta sarana dan prasarananya di Kota Malang dapat terus ditingkatkan" jelasnya.

2. Inovasi dan kreativitas di bidang LLAJ akan terus ditingkatkan

Selamat, Kota Malang Raih Penghargaan WTN Kategori TertinggiIDN Times/Humas Pemkot Malang

Wasto juga menambahkan, harapannya agar bukan saja mempertahankan prestasi WTN di Kota Malang, namun juga memberikan inovasi dan kreativitas dalam rangka peningkatan kinerja kita di bidang LLAJ.

3. Dishub Kota Malang berkomitmen menjaga transportasi publik beserta fasilitasnya

Selamat, Kota Malang Raih Penghargaan WTN Kategori TertinggiIDN Times/Humas Pemkot Malang

Sementara itu, Kadishub Kota Malang, Handi Priyanto, menyatakan bahwa pihaknya akan terus memperhatikan berbagai arahan dari pemerintah pusat utamanya untuk memerhatikan dan menjaga transportasi publik beserta fasilitasnya dengan baik. Karena, pemerintah pusat telah berupaya membangun infrastruktur tersebut untuk mendukung transportasi masyarakat.

Topik:

  • Ester Ajeng

Berita Terkini Lainnya