Tak Hanya Kampanye, Ini Jadwal Kulineran Sandiaga di Malang

Udah dapet suara, kenyang lagi

 

Malang, IDN Times – Calon Wakil Presiden , Sandiaga Salahudin Uno dijadwalkan akan melakukan kunjungan di Malang Raya dari Jum’at (23/11) hingga Sabtu (24/11). Calon Wakil Presiden nomor urut 2 ini akan melakukan kampanye di Malang Raya, yaitu Kota Malang,Kabupaten Malang, dan Kota Batu. 

Dalam kunjungannya, Sandiaga akan mengunjungi beberapa tempat mulai dari pasar hingga sentra produksi UKM. Menariknya, dalam kunjungan kali ini Ia memilih dua tempat wisata kuliner khas Kota dingin ini untuk dikunjungi. Kira-kira apa saja ya kuliner pilihan Sandiaga Uno di Malang?

1. Rawon Nguling Kota Malang

Tak Hanya Kampanye, Ini Jadwal Kulineran Sandiaga di Malanglaurentiadewi.com

Berdasarkan jadwal kunjungan yang diperoleh oleh IDN Times, Sandiaga dan tim akan makan siang setelah menjalankan ibadah Sholat Jum’at di Jl. Zainul Arifin.

Bukannya memilih Bakso khas Malang, Pasangan capres Prabowo ini justru memilih Rumah Makan Rawon Nguling Malang sebagai tempat makan siang. Rumah makan ini masih terletak di jalan yang sama dengan masjid tempatnya melakukan ibadah salat Jum’at.

 

2. Rawon Nguling sudah melegenda

Tak Hanya Kampanye, Ini Jadwal Kulineran Sandiaga di MalangIDN Times/Reza Iqbal

Buat yang belum tahu, Rawon Nguling di Malang sudah melegenda. Pusatnya terletak di Probolinggo. Ketenaran warung makan ini sudah tidak perlu diragukan lagi, bahkan Rawon Nguling telah ditetapkan oleh Kementerian Pendidikan dan Kebudayaan Republik Indonesia sebagai Warisan Budaya Tak Benda pada 2018 ini. Jadi kalau ke Malang jangan lupa mampir ya..

3. Pos Ketan Legenda Batu

Tak Hanya Kampanye, Ini Jadwal Kulineran Sandiaga di Malangksmtour.com

Tampaknya cawapres yang satu ini memang tahu cara menikmati kunjungannya di Kota Apel. Di sela-sela kunjungannya di Kota Batu pada hari Jum’at (23/11) ia menyempatkan makan ketan khas Kota Batu di Pos Ketan Legenda Batu.

Buat yang pernah ke Kota Batu pasti tidak asing dengan tempat nongkrong yang terletak persis di sebelah Alun-Alun Kota Batu ini. Sesuai namanya, tempat ini sudah melegenda bahkan dari Tahun 1967, lho.. Tapi kalau kamu kesini, kamu harus sabar antri panjang saat banyak pengunjung.

Baca Juga: Sandiaga Janji akan Teruskan Program Jokowi-JK yang Satu Ini

4. Akan lakukan deklarasi relawan

Tak Hanya Kampanye, Ini Jadwal Kulineran Sandiaga di MalangSandiaga Uno di Purwakarta (ANTARA FOTO/M Ibnu Chazar)

Perlu diketahui, kunjungan Sandiaga Uno ini untuk melakukan kampanye pencalonannya di Pilpres 2019. Ia akan berada di Malang Raya hingga Sabtu (24/11) dengan jadwal yang cukup padat.

Dalam kunjungan kali ini ia akan melakukan ziarah di makam Ki Ageng Gribig, melakukan dialog dengan pedangang di Pasar Besar Kota Malang dan Kota Batu, hingga melakukan deklarasi Relawan Lumbung PADI Malang Raya yang akan mendukungnya di Pilpres 2019.

Baca Juga: Sandiaga: Prabowo-Sandi Tidak Anti-Asing

Topik:

  • Faiz Nashrillah

Berita Terkini Lainnya