Terseret Kasus Prostitusi Online, VA: Saya Minta Maaf

Ia mengakui kesalahannya

Surabaya, IDN Times - Artis ibu kota VA akhirnya keluar dari ruang penyidikan usai menjalani proses pemeriksaan selama lebih dari 24 jam, Minggu (6/1). VA keluar ditemani oleh kuasa hukumnya dan artis Jane Shalimar. Dengan kondisi prima, VA memberikan keterangan atas kasusnya yang menggemparkan tersebut.

Baca Juga: Kasus Prostitusi Artis, Polisi Sita Akun Media Sosial VA dan AS  

1. VA meminta maaf atas kegaduhan yang ia perbuat

Terseret Kasus Prostitusi Online, VA: Saya Minta MaafIDN Times/Fitria Madia

VA meminta maaf kepada publik atas tingkahnya yang menggemparkan pemberitaan dan media sosial tanah air sejak penangkapannya, Sabtu (5/1).

"Saya meminta maaf atas kegaduhan yang terjadi, atas segala opini dan asumsi yang terjadi yang telah terbentuk ke masyarakat maupun ke media sosial," ujarnya di hadapan para awak media.

2. Mengakui kesalahannya

Terseret Kasus Prostitusi Online, VA: Saya Minta MaafIDN Times/Fitria Madia

VA yang telah mengganti bajunya dengan kaus putih mengakui kesalahan yang ia perbuat. VA sendiri ditangkap oleh Polda Jatim diduga saat akan melayani permintaan seks komersial.

"Saya menyadari bahwa kesalahan dan kekhilafan telah merugikan banyak orang," tuturnya.

3. Akan melakukan wajib lapor

Terseret Kasus Prostitusi Online, VA: Saya Minta MaafIDN Times/Fitria Madia

Dia mengatakan mendapat perlakuan yang baik dari pihak kepolisian selama penyidikan. VA pun kini berstatus sebagai saksi yang dikenai wajib lapor.

"Saya berterima kasih pada pihak kepolisian yang telah membantu saya dan telah bersikap baik pada saya yang selama menjalani pemeriksaan sebagai saksi, saksi korban. Saya akan mengikuti prosedur pemeriksaan yang telah ditetapkan pihak kepolisian," tutupnya.

Baca Juga: Terungkap, Penyewa VA Ternyata Pengusaha Tambang di Lumajang

Topik:

  • Edwin Fajerial
  • Faiz Nashrillah

Berita Terkini Lainnya