Jenguk Artis VA di Polda Jatim, Jane Shalimar Bawakan Makanan

Ia juga membawakan burger dan nasi ayam

Surabaya, IDN Times - Artis VA dan AS masih berada di dalam ruang penyidik. Usai didatangi oleh tim advokat, Jane Shalimar pun tiba di Mapolda Jatim pada, Minggu (6/1). Jane datang dengan dijemput oleh tim advokat yang telah ditetapkan sebagai tim kuasa hukum VA.

Baca Juga: Kasus Prostitusi Artis, Polisi Sita Akun Media Sosial VA dan AS  

1. Jane hadir untuk mendukung VA

Jenguk Artis VA di Polda Jatim, Jane Shalimar Bawakan MakananIDN Times/Fitria Madia

Jane dengan mengenakan kerudung hitam dan kaca mata hitam mengatakan dirinya tiba sebagai rekan dekat VA atau yang akrab ia panggil Eca. Ia hadir untuk menguatkan VA atas kejadian tersebut.

"Saya gak bisa kasih statement dulu. Yang penting sekarang saya mau lihat kondisi Eca. Saya juga sudah bersama kuasa hukum Eca yang ke depannya berkaitan dengan proses hukum yang berjalan, tim kuasa hukum yang akan menjelaskan," ujar Jane.

2. Belum mengetahui kejelasan kasus VA

Jenguk Artis VA di Polda Jatim, Jane Shalimar Bawakan MakananIDN Times/Fitria Madia

Jane mengaku juga belum mengetahui pasti atas kasus penangkapan VA. Hal ini karena komunikasi terakhir yang ia lakukan hanya sebatas membalas unggahan di media sosial VA saat tiba di Kota Surabaya.

"Lebih baik kita gak membahas itu dulu karena kita baru mau ketemu. Kita masih belum tahu apa yang sedang dihadapi oleh Eca," terang Jane.

3. Membawa makanan untuk VA

Jenguk Artis VA di Polda Jatim, Jane Shalimar Bawakan MakananIDN Times/Fitria Madia

Jane juga membawa makanan yang akan diberikan untuk VA yaitu burger dan nasi serta ayam. Kedatangannya hanya sebatas memberikan semangat dan penguatan untuk VA.

"Saya di sini juga sekaligus mewakili keluarganya. Tidak ada komunikasi terakhir saat berita itu keluar. Makanya saya memilih langsung ke sini saja," pungkas Jane.

4. VA tersandung kasus prostitusi online

Jenguk Artis VA di Polda Jatim, Jane Shalimar Bawakan MakananDok. IDN Times/Istimewa

Jane merupakan rekan sesama artis dengan VA. Mereka menjadi dekat lantaran memiliki mantan kekasih yang sama.

VA sendiri merupakan salah satu tangkapan Polda Jatim atas kasus prostitusi online. Selain VA yang menarik biaya Rp80 juta per transaksi, ada pula seorang model berinisial AS yang dipatok seharga Rp25 juta per transaksi. Mereka diamankan saat akan memenuhi panggilan konsumen di salah satu hotel di Surabaya.

Baca Juga: Polisi Sebut Pelanggan Artis VA yang Bayar Rp80 Juta adalah Pengusaha 

Topik:

  • Edwin Fajerial
  • Faiz Nashrillah

Berita Terkini Lainnya