Bupati Yuhronur dan Istrinya Nyoblos di TPS 006 Banjarmendalan

#GenZMemilih petugas TPSnya semangat!

Lamongan, IDN Times - Bupati Lamongan Yuhronur Efendi dan Anis Kartika Isterinya, menggunakan hak pilihnya pada Pemilu 2024, di Tempat Pemungutan Suara (TPS) 006, Kelurahan Banjarmendalan, Rabu (14/2/2024). TPS 006 itu berlokasi di dalam lingkungan SMK Negeri 2, Jalan Veteran Nomor 7a, Banjarmendalan, Lamongan.

Pantauan IDN Times di lokasi, masyarakat yang terdaftar dalam pemilih tetap mulai berdatangan dan bergantian memasuki bilik suara untuk mencoblos sejak pukul 07.00 WIB.

Cuaca yang cukup sejuk menambah antusias masyarakat untuk memberikan hak pilihnya dalam memilih pasangan presiden dan wakil presiden serta anggota legislatif.

Anggota kelompok Pemungutan Suara (KPPS) pun tak kalah semangat. Mereka berpakaian serba hitam dengan luaran rompi khusus anggota KPPS, serta memakai blangkon batik khas Lamongan.

Sekedar informasi, Yuhronur Efendi tercatat di nomor urut 246. Sedangkan Anis Kartikawati istrinya berada di nomor urut 19 dalam Daftar Pemilih Tetap (DPT) Pemilu 2024.

Pada pukul 10.17 Yuhronur Efendi bersama keluarga tiba di TPS 006 Banjarmendalan. Istrinya, Anis Kartika berpakaian serba putih dan kerudung biru tua, sedangkan Yusronur Efendi berpakaian serba putih. Sedangkan, anak-anak dan cucunya datang dengan nuansa biru putih.

Di TPS 006 Banjarmendalan, tempat Yuhronur Efendi dan Anis Kartikawati saat ini terdaftar 258 pemilih. Dengan rincian jumlah pemilih laki-laki 115, dan jumlah pemilih perempuan 137. Sedangkan DPTb masuk sejumlah 6 orang.

Usai melakukan pencoblosan, Yuhronur Efendi bersama jajarannya akan melakukan sidak di sejumlah TPS.

Mulai dari TPS 1 di Desa Nguwok kec. Modo, TPS 17 Desa Sendangrejo, Kec. Ngimbang, dan TPS 1 Desa Tugu, Kecamatan Mantup. Kemudian di Kecamatan berlanjut meninjau TPS 7 Desa Puter kec. Kembangbahu, dan berakhir di TPS 10 Desa Bakalanpule kec. Tikung.

Baca Juga: Ditemani Arumi, Emil Dardak Nyoblos di TPS 30

Faradiba Divani Photo Community Writer Faradiba Divani

hai

IDN Times Community adalah media yang menyediakan platform untuk menulis. Semua karya tulis yang dibuat adalah sepenuhnya tanggung jawab dari penulis.

Topik:

  • Zumrotul Abidin

Berita Terkini Lainnya