5 Pusat Perbelanjaan Terbesar di Nganjuk, Dijamin Lengkap

Kebutuhan pokok, fashion, hingga oleh-oleh khas tersedia!

Manusia memang tak dapat dihindarkan dari kegiatan berbelanja. Meski kini beberapa orang telah memilih belanja online, nyatanya masih banyak pula yang membeli barang secara offline di pusat perbelanjaan.

Selain dapat melihat kondisi barang secara langsung, kita juga tak perlu repot menunggu proses pengirimannya. Selain itu, dengan membeli barang secara langsung di pusat perbelanjaan, kita juga mendukung roda perekonomian daerah tetap berputar.

Nah, buat kamu yang sedang berada di Nganjuk, daerah ini punya banyak pusat perbelanjaan dengan pilihan barang yang lengkap. Berikut 5 pusat perbelanjaan paling lengkap di Nganjuk. Belanja akan sangat nyaman dan mengasyikkan, nih!  

1. Luwes Mall 

5 Pusat Perbelanjaan Terbesar di Nganjuk, Dijamin LengkapLuwes Mall. (instagram.com/luwesnganjuk)

Luwes Mall Nganjuk menjadi pusat perbelanjaan pertama yang selalu menjadi jujugan masyarakat sekitar. Menyediakan berbagai barang keperluan, mulai dari kebutuhan pokok, busana, kosmetik, hingga sepatu dan sandal, pusat perbelanjaan ini menjadi favorit pengunjung karena menyediakan discount yang melimpah.

Luwes Mall juga kerap kali menjadi venue beragam event tertentu, mulai dari lomba fashion, hingga workshop mengenai make-up. Selain itu, Luwes Mall juga menawarkan wahana bermain anak dan wahana rumah hantu. Hanya dengan Rp15-20 ribuan saja, kamu dapat mencoba wahana yang menguji adrenaline ini. Sangat cocok untuk hangout bersama teman dan keluarga, karena juga terdapat beberapa tendant makanan di Luwes Mall ini. Jangan lupa mampir, ya!

Alamat: Jl. Panglima Sudirman No.260-222, Mangundikaran, Mangun Dikaran, Kec. Nganjuk, Kab. Nganjuk.

Jam Operasional: 08.00-21.00 WIB.

Baca Juga: 5 Mal Terbesar di Surabaya, Wisata Belanja Yuk!

2. Ramayana Fashion Store  

5 Pusat Perbelanjaan Terbesar di Nganjuk, Dijamin LengkapRamayana Fashion Store. (instagram.com/rizasepto)

Ramayana Fashion Store masih menjadi tempat berbelanja pakaian terfavorit bagi warga Nganjuk. Pakaian anak-anak, remaja, hingga orang dewasa semua tersedia. Pilihan yang sangat beragam, model yang selalu up-to-date dan kekinian, dan banyaknya discount yang ditawarkan, membuat pengunjung senang berbelanja di sini.

Letaknya yang strategis, yakni dekat dengan Alun-alun Nganjuk, juga menjadi daya tarik  bagi wisatawan untuk sesekali mampir, dan berbelanja.

Alamat:  Jl. Ahmad Yani No.12, Mangundikaran, Mangun Dikaran, Kec. Nganjuk, Kab. Nganjuk.

Jam Operasional: 08.00-21.00 WIB.

Baca Juga: 8 Wisata Belanja di Pusat Kota Kediri, Siap-siap Borong!

3. Prima Swalayan 

5 Pusat Perbelanjaan Terbesar di Nganjuk, Dijamin LengkapPrima Swalayan. (instagram.com/primaswalayan)

Prima Swalayan adalah supermarket terlengkap di Nganjuk. Swalayan ini menyediakan berbagai kebutuhan pokok, mulai dari bahan makanan hingga makanan cepat saji. Prima Swalayan juga menawarkan segala benda keperluan rumah tangga. Baik yang digunakan di dalam maupun di luar rumah, semuanya ada.

Menariknya dengan pembelian minimal Rp100 ribu rupiah saja, kamu dapat menggunakan jasa antar barang gratis dari Prima Swalayan, nih!

Alamat: Jl. Yos Sudarso No.26-30, Payaman, Kec. Nganjuk, Kab. Nganjuk.

Jam Operasional: 09.00-21.00 WIB.

4. Grand Olympic  

5 Pusat Perbelanjaan Terbesar di Nganjuk, Dijamin LengkapBerbelanja di Grand Olympic. (instagram.com/lilik_ara12)

Grand Olympic adalah pusat perbelanjaan yang masih terhitung baru di Nganjuk. Pasalnya, Grand Olympic baru saja dibuka pada tahun 2019. Namun, karena tempatnya yang luas dan nyaman, serta koleksi yang disediakan sangat lengkap, mall ini tak pernah sepi pengunjung setiap harinya.

Menariknya lagi, harga yang ditawarkan juga sangat ekonomis. Paket lengkap, nih!

Alamat:  Jl. Panglima Sudirman No.239, Mangundikaran, Mangun Dikaran, Kec. Nganjuk, Kab. Nganjuk.

Jam Operasional: 08.00-21.00 WIB.

5. Metro Swalayan dan Pusat Oleh-Oleh 

5 Pusat Perbelanjaan Terbesar di Nganjuk, Dijamin LengkapMetro Swalayan. (metro-swalayan-pusat-oleh-oleh.business.site/)

Metro Swalayan menyediakan berbagai keperluan keluarga. Mulai dari beras, gula, susu hingga kosmetik tersedia. Selain itu, swalayan ini juga menyediakan berbagai produk oleh-oleh khas Nganjuk.

Berbagai produk jajanan tradisional ditawarkan dengan harga yang sangat bersahabat. Cocok sebagai buah tangan untuk orang tersayang, nih!  

Alamat: Jl. Gatot Subroto No.89, Kauman, Kec. Nganjuk, Kabupaten Nganjuk.

Jam Operasional: 07.00-21.00 WIB.

 

Itulah 5 pusat perbelanjaan yang selalu menjadi jujugan warga Nganjuk. Tempat yang nyaman, koleksi barang yang beragam, dan pastinya harganya yang sangat ekonomis, menjadi alasan 5 tempat ini selalu ramai setiap harinya.

Baca Juga: 6 Wisata Belanja dan Mal Terbaik di Banyuwangi, Bikin Lupa Waktu

EGYDIA ARTAMEVIA Photo Community Writer EGYDIA ARTAMEVIA

Check @egydiard on instagram

IDN Times Community adalah media yang menyediakan platform untuk menulis. Semua karya tulis yang dibuat adalah sepenuhnya tanggung jawab dari penulis.

Topik:

  • Faiz Nashrillah

Berita Terkini Lainnya