Khofifah Tergetkan Tim Pemenangan Rampung Sebelum Penetapan

Fokus bentuk tim pemenangan di Kabupaten dan Kota

Tulungagung, IDN Times - Pasangan Khofifah Indar Parawansa-Emil Elistianto Dardak terus mematangkan strategi untuk memenangkan Pilgub Jatim. Setelah menunjuk ketua tim pemenangan di tingkat Provinsi, mereka kini fokus menyelesaikan pembentukan tim di tingkat Kabupaten dan Kota. Mereka menargetkan tim pemenangan ini bisa di-launching pada 23 September mendatang.

1. Telah tunjuk ketua tim pemenangan di Provinsi

Khofifah Tergetkan Tim Pemenangan Rampung Sebelum PenetapanKhofifah Indar Parawansa saat hadir di acara Harlah Muslimat di Tulungagung. IDN Times/ Bramanta Pamungkas

Hal ini diungkapkan Khofifah usai menghadir Harlah Muslimat di Tulungagung. Pasangan yang didukung 15 partai politik ini fokus membentuk tim pemenangan di tingkat provinsi maupun tingkat daerah. Mereka telah menunjuk Boedi Prijo Soepriyatno sebagai ketua tim pemenangan tingkat provinsi.

"Alhamdulillah saat ini kami fokus dalam pembentukan tim pemenangan, sampai ke tingkat daerah, minimal sudah ada ketua, sekretaris dan bendaharanya," ujarnya, Kamis (05/09/2024).

2. Tim pemenangan siap deklarasi sebelum penetapan

Khofifah Tergetkan Tim Pemenangan Rampung Sebelum PenetapanKader Muslimat Tulungagung siap menangkan Khofifah-Emil. IDN Times/ Bramanta Pamungkas

Khofifah menginginkan dalam waktu dekat sebelum tanggal 23 September, tim pemenangan di tingkat kabupaten/ kota sudah siap terbentuk dan dideklarasikan. Tanggal tersebut bertepatan dengan penatapan pasangan calon gubernur dan calon wakil gubernur oleh KPU Jatim. Setelah itu akan dilakukan pengundian nomor urut.

"Saat penetapan oleh KPU saya berharap semua tim pemenangan di tingkat kabupaten dan kota telah terbentuk," tuturnya.

3. Optimistis raih suara besar di wilayah Mataraman

Khofifah Tergetkan Tim Pemenangan Rampung Sebelum PenetapanKader Muslimat Tulungagung siap menangkan Khofifah-Emil. IDN Times/ Bramanta Pamungkas

Saat disinggung mengenai perolehan suara di wilayah Mataraman, Khofifah optimis bisa mendapat suara penuh. Hal ini dikarenakan beberapa tim sudah melakukan konsolidasi dan persiapan untuk memenangkan Khofifah tahun ini. Wilayah Matraman dikenal menjadi salah satu basis Nahdliyin yang suaranya diperebutkan calon lain. "Untuk Mataraman insyaalah naik," pungkasnya.

Baca Juga: Kader Muslimat di Tulungagung Siap Menangkan Pasangan Khofifah-Emil

Topik:

  • Faiz Nashrillah

Berita Terkini Lainnya