Bocah 5 Tahun di Tulungagung Ditemukan Tewas di Kamar

Polisi selidiki penyebab kematian

Tulungagung, IDN Times - Seorang bocah di Desa Kepuhrejo, Kecamatan Ngantru, Kabupaten Tulungagung ditemukan meninggal dunia di dalam kamar, Kamis (01/02/2024). Korban diketahui berinisial S (5). Belum diketahui pasti penyebab kematian korban. Jenazah korban kini dibawa ke RSUD dr Iskak untuk menjalani pemeriksaan lebih lanjut.

Baca Juga: Korban Video Syur di Tulungagung Batal Dimintai Keterangan Polisi

1. Diketahui meninggal oleh neneknya

Bocah 5 Tahun di Tulungagung Ditemukan Tewas di KamarPetugas mengevakuasi jenazah korban. IDN Times/ Bramanta Pamungkas

Kapolsek Ngantru, AKP Sumaji mengatakan korban diketahui meninggal oleh neneknya sekitar pukul 03.00 WIB. Saat itu, sang nenek dipanggil oleh ayah korban ke rumah. Saksi diminta tolong untuk menunggu korban yang sedang tidur karena mengantarkan istrinya ke rumah sakit.

"Jadi ibu korban jam 3 pagi mengalami muntah-muntah, diantar oleh suaminya ke rumah sakit dan korban ditunggui oleh neneknya," ujarnya, Kamis (01/02/2024).

2. Nenek curiga tubuh korban dingin

Bocah 5 Tahun di Tulungagung Ditemukan Tewas di KamarPolisi lakukan olah TKP di kamar korban. IDN Times/ Bramanta Pamungkas

Saksi lalu menemani korban tidur. Namun merasa curiga karena tubuh korban dingin. Setelah dilakukan pengecekan ternyata korban sudah meninggal. Saksi lalu berteriak minta tolong kepada tetangga sekitar. "Saksi curiga karena tubuh korban dingin, setelah diperiksa ternyata korban meninggal dunia, " terangnya.

3. Ibu korban masih dirawat di rumah sakit

Bocah 5 Tahun di Tulungagung Ditemukan Tewas di KamarBarang bukti yang diamankan petugas. IDN Times/ Bramanta Pamungkas

Polisi yang tiba di lokasi kejadian langsung melakukan olah TKP. Tidak ditemukan adanya tanda kekerasan pada tubuh korban. Jenazah korban lalu dibawa ke rumah sakit untuk pemeriksaan lebih lanjut. Kondisi ibu korban juga dilaporkan membaik dan masih menjalani perawatan di rumah sakit "Kita masih lakukan penyelidikan terkait kasus ini, " pungkasnya.

Baca Juga: Korban Video Syur di Tulungagung Mengundurkan Diri dari Sekolah

Topik:

  • Faiz Nashrillah

Berita Terkini Lainnya