Video Penggerebakan Rumah Pencuri Pakaian Dalam di Trenggalek Viral

Pelaku akan diperiksa kejiwaan

Trenggalek, IDN Times - Sebuah video penggerebakan rumah pelaku pencurian pakaian dalam wanita di Trenggalek viral di media sosial. Dalam video tersebut terduga pelaku duduk di depan meja berisikan tumpukan pakaian dalam wanita. Pria dalam video ini disebut berinisial T (56) warga Kecamatan Dongko, Kabupaten Trenggalek.

1. Warga datangi rumah pelaku di Kecamatan Dongko

Video Penggerebakan Rumah Pencuri Pakaian Dalam di Trenggalek ViralCapture video penggerebekan pelaku pencurian celana dalam wanita di Trenggalek. IDN Times/istimewa

Kapolsek Dongko, Iptu Cikini membenarkan video viral tersebut. Peristiwa penggerebakan ini terjadi pada pada Minggu (19/05/2024) kemarin. Warga melakukan penggerebekan rumah milik pria berinisal T (56) yang diduga merupakan oelaku pencurian pakaian dalam perempuan.

"Benar, ada salah satu warga berinisal T yang diduga telah mencuri pakaian dalam perempuan," ujarnya, Senin (20/5/2024).

Baca Juga: Warga Trenggalek Janjikan Jadi PNS, Bayar Rp400 Juta

2. Polisi belum terima laporan kehilangan pakaian dalam

Video Penggerebakan Rumah Pencuri Pakaian Dalam di Trenggalek ViralPakaian dalam yang diduga dicuri pelaku. IDN Times/ istimewa

Penggerebakan warga itu membongkar pencurian pakaian dalam perempuan yang diduga dilakukan oleh T. Aksi pencurian ini diperkirakan tidak hanya dilakukan pada satu tempat. Hingga saat ini, polisi belum dapat memastikan modus pelaku sehingga melakukan pencurian pakaian dalam perempuan tersebut. Apabila dilihat, jumlah pakaian dalam perempuan yang dicuri mencapai puluhan buah.

"Kami akan melakukan pendalaman atas kasus ini. Karena sampai saat ini kami belum menerima adanya laporan kehilangan dari warga," paparnya.

3. Pelaku diamankan di rumah RT

Video Penggerebakan Rumah Pencuri Pakaian Dalam di Trenggalek ViralIlustrasi Maling (IDN Times/Mardya Shakti)

Dari informasi sementara, pelaku dikenal sebagai pribadi yang tertutup, meskipun dia juga kerap membaur dengan warga. Pelaku juga belum menikah dan bekerja serabutan selama ini. Pelaku saat ini berada di rumah ketua RT untuk menghindari amukan warga. Rencananya T akan dibawa ke RSUD Soedomo Trenggalek untuk pemeriksaan kejiwaan.

"Dari hasil koordinasi, pemerintah desa sepakat untuk membawa T ke rumah sakit untuk diperiksa kejiwaannya," pungkasnya.

Baca Juga: Perjuangan Pasutri Penjual Pentol di Trenggalek Bebuah Naik Haji

Bramanta Pamungkas Photo Community Writer Bramanta Pamungkas

orang biasa peternak kata

IDN Times Community adalah media yang menyediakan platform untuk menulis. Semua karya tulis yang dibuat adalah sepenuhnya tanggung jawab dari penulis.

Topik:

  • Zumrotul Abidin

Berita Terkini Lainnya