Korban Video Syur di Tulungagung Batal Dimintai Keterangan Polisi

Mental korban belum siap dimintai keterangan

Tulungagung, IDN Times - Rencana Unit PPA Satreskrim Polres Tulungagung untuk memeriksa korban video syur tertunda. Korban masih belum bisa diperiksa karena mengalami depresi, usai mengetahui video syur nya tersebar. Hingga saat ini polisi masih terus melakukan penyelidikan terkait kasus video syur ini. Satu saksi yakni pelapor telah mereka mintai keterangan.

1. Kondisinya tidak memungkinkan untuk diminta keterangan

Korban Video Syur di Tulungagung Batal Dimintai Keterangan PolisiKanit PPA Satreskrim Polres Tulungagung, Ipda Fatahillah Aslam. IDN Times/ istimewa

Kanit PPA Polres Tulungagung, Ipda Ipda Fatahillah Aslam mengatakan rencananya korban akan menjalani pemeriksaan hari ini. Namun pemeriksaan urung dilakukan karena kondisi korban belum memungkinkan. Korban diketahui mengalami depresi berat usai mengetahui video syur tersebar.

"Korban masih belum bisa dimintai keterangan karena kondisinya tidak memungkinkan," ujarnya, Jumat (26/01/2024).

Baca Juga: Besok Polisi Mintai Keterangan Korban Video Syur Tulungagung 

2. Lakukan pendalaman terhadap terduga pelaku

Korban Video Syur di Tulungagung Batal Dimintai Keterangan PolisiMako Polres Tulungagung. IDN Times/ Bramanta

Polisi sendiri masih terus melakukan penyelidikan terkait menyebarnya video syur ini. Baru satu saksi telah diminta keteragannya yakni pelapor yang tak lain merupakan ibu korban. Pelapor mengetahui video tersebut setelah mendapatkan kiriman melalui whatsapp, dari nomor yang tak dikenal. "Pelapor melaporkan terduga pelaku yang kini masih terus kita dalami," tuturnya.

3. Korban diduga masih berstatus pelajar

Korban Video Syur di Tulungagung Batal Dimintai Keterangan PolisiIlustrasi pornografi (IDN Times/Sukma Shakti)

Sebelumnya sejumlah video syur menghebohkan warga Tulungagung. Video tersebut menjadi bahan pembicaraan dan banyak link yang tersebar di media sosial. Korban dalam video ini diduga kuat masih berstatus sebagai pelajar. Tak hanya video, puluhan foto syur diduga milik korban juga tersebar. Hingga saat ini polisi masih melakukan penyelidikan terkait kasus ini.

Baca Juga: Polisi Selidiki Kasus Penyebaran Video Asusila di Tulungagung

Bramanta Pamungkas Photo Community Writer Bramanta Pamungkas

orang biasa peternak kata

IDN Times Community adalah media yang menyediakan platform untuk menulis. Semua karya tulis yang dibuat adalah sepenuhnya tanggung jawab dari penulis.

Topik:

  • Zumrotul Abidin

Berita Terkini Lainnya