Diduga Mesum di Kamar Mandi, Sejoli di Kediri Ini Digerebek

digerebek di kamar mandi musala

Kediri, IDN Times - Sebuah video penggerebakan pasangan muda-mudi di Kediri viral di media sosial. Dalam video tersebut sepasang lelaki dan perempuan tampak tertunduk di depan musala Moestopo. Keduanya digerebek warga diduga hendak mesum di kamar mandi Taman Moestopo Ngadiluwih, Kabupaten Kediri. Pasangan tersebut adalah pria berinisial AA (21) warga Desa Badal, Kecamatan Ngadiluwih dan perempuan berinisial LAY (20) asal Ponggok, Kabupaten Blitar.

1. Digerebek warga di kamar mandi musala taman Moestopo

Diduga Mesum di Kamar Mandi, Sejoli di Kediri Ini DigerebekIlustrasi Pasangan. (IDN Times/Aditya Pratama)

Kapolsek Ngadiluwih AKP Agung Saifudin membenarkan kejadian penggerebekan sejoli ini oleh warga. Peristiwa berlangsung di Taman Moestopo Ngadiluwih, pada Senin (25/3/2024) pukul 23.00 WIB.

"Awalnya mereka ketemuan untuk curhat masalah pekerjaan. Usai berbincang dan bersenda gurau, lalu menuju kamar mandi musala di taman," ujarnya Selasa (26/3/2024).

2. Nyaris dihakimi warga, diserahkan ke polisi

Diduga Mesum di Kamar Mandi, Sejoli di Kediri Ini DigerebekCapture video pasangan sejoli yang diamankan warga. IDN Times/ istimewa

Mulanya warga mengetahui gerak-gerik mencurigakan keduanya. Kemudian mereka langsung menggerebeknya di dalam kamar mandi. Warga yang sempat emosi nyaris menghakimi keduanya. Tetapi akhirnya mereka diserahkan ke Polsek Ngadiluwih yang berada tidak jauh dari taman.

"Keduanya lalu diserahkan ke polisi untuk proses selanjutnya," tuturnya.

3. Meminta maaf, Selesai dengan kekeluargaan

Diduga Mesum di Kamar Mandi, Sejoli di Kediri Ini DigerebekIlustrasi Idul Fitri (IDN Times/Sukma Shakti)

Polisi lalu memanggil pihak keluarga keduanya. Melalui mediasi mereka meminta maaf dan berjanji tidak mengulangi perbuatannya lagi. Kasus tersebut, imbuh Agung, menjadi pelajaran berharga bagi semua warga. Pihaknya mengimbau agar tidak melakukan hal serupa, terlebih di bulan suci Ramadan.

"Kami mempertemukan keluarga dari keduanya. Akhirnya mereka meminta maaf dan berjanji tidak akan mengulangi perbuatannya. Sehingga dilakukan upaya penyelesaikan secara kekeluargaan," pungkasnya.

Baca Juga: Kasus Penganiayaan Santri Hingga Tewas di Kediri Mulai Disidangkan

Bramanta Pamungkas Photo Community Writer Bramanta Pamungkas

orang biasa peternak kata

IDN Times Community adalah media yang menyediakan platform untuk menulis. Semua karya tulis yang dibuat adalah sepenuhnya tanggung jawab dari penulis.

Topik:

  • Zumrotul Abidin

Berita Terkini Lainnya