Besok Polisi Mintai Keterangan Korban Video Syur Tulungagung 

Korban mengalami depresi berat usai video tersebar

Tulungagung, IDN Times - Satreskrim Polres Tulungagung masih terus menyelidiki kasus beredarnya video syur yang menghebohkan masyarakat. Cuplikan video tersebut viral di media sosial. Polisi sendiri sudah menerima laporan terkait kasus ini. Korban dikabarkan mengalami trauma berat atas kejadian ini. Polisi sendiri berencana memeriksa korban sebagai saksi besok.

1. Baru pelapor yang diperiksa sebagai saksi

Besok Polisi Mintai Keterangan Korban Video Syur Tulungagung Kanit PPA Satreskrim Polres Tulungagung, Ipda Fatahillah Aslam. IDN Times/ istimewa

Kanit PPA Polres Tulungagung, Ipda Fatahillah Aslam mengatakan sejauh ini pihaknya baru memeriksa ibu korban sebagai pelapor atas kejadian ini. Pelapor mengetahui adanya video tersebut usai menerima pesan whatsapp dari nomor yang tidak dikenal. Ibu korban langsung melaporkannya ke pihak berwajib.

"Ibu korban melaporkan terduga pelaku dalam kasus ini, kita masih melakukan pendalaman," ujarnya, Kamis (25/01/2024).

Baca Juga: Polisi Selidiki Kasus Penyebaran Video Asusila di Tulungagung

2. Korban sudah bisa diajak berkomunikasi

Besok Polisi Mintai Keterangan Korban Video Syur Tulungagung ilustrasi depresi (IDN Times/Dwi Agustiar)

Kondisi korban sendiri dikabarkan mengalami depresi berat setelah mengetahui videonya tersebar. Polisi belum dapat meminta keterangan korban karena kondisi tersebut. Meskipun begitu ibu korban mengatakan kondisi anaknya berangsur membaik dan sudah bisa diajak berkomunikasi.

"Rencananya besok korban akan datang untuk menjalani pemeriksaan," tuturnya.

3. Libatkan UPTD PPA sebagai konselor

Besok Polisi Mintai Keterangan Korban Video Syur Tulungagung Gedung Satreskrim Polres Tulungagung. IDN Times/ Bramanta Pamungkas

Polisi tidak gegabah dalam menangani kasus ini. Mereka akan melibatkan UPTD Perlindungan Perempuan dan Anak Pemkab setempat saat memeriksa korban. UPTD Perlindunan Perempuan dan Anak akan bertindak sebagai konselor dalam kasus ini. terlebih korban masih berusia dibawah umur.

"Kita libatkan UPTD PPA Pemkab sebagai konselor dalam kasus ini," tuturnya.

Sebelumnya sejumlah video syur menghebohkan warga Tulungagung. Video tersebut menjadi bahan pembicaraan dan banyak link yang tersebar di media sosial. Tak hanya video, puluhan foto syur diduga milik korban juga tersebar. Hingga saat ini polisi masih melakukan penyelidikan terkait kasus ini.

Baca Juga: Visum Rampung, Ini Penyebab Kematian Remaja di Tulungagung

Bramanta Pamungkas Photo Community Writer Bramanta Pamungkas

orang biasa peternak kata

IDN Times Community adalah media yang menyediakan platform untuk menulis. Semua karya tulis yang dibuat adalah sepenuhnya tanggung jawab dari penulis.

Topik:

  • Zumrotul Abidin

Berita Terkini Lainnya