Glenn Fredly Terkesan Bisa Tampil di Jazz Pantai Banyuwangi

Glenn menjadi bintang tamu utama pada acara tersebut

Banyuwangi, IDN Times - Ajang Banyuwangi Beach Jazz Festival di Pantai Marina Boom Banyuwangi, Jumat malam (9/8), meninggalkan kesan mendalam bagi musikus Glenn Fredly. Glenn yang tampil menjadi bintang utama dalam jazz pantai tersebut merasa terkesan terhadap Banyuwangi sebagai penyelenggara.

Glenn mengungkapkan hal tersebut dalam akun Instagram resminya, @glennfredly309. Dalam unggahannya, Glenn mengatakan bahwa dia menikmati ambiens yang tercipta pada konser tersebut. 

“Terima kasih Banyuwangi. Tempat pertunjukan kalian yang baru dan di tepi pantai ini, sangat mengagumkan dan membanggakan! Publik bertemu untuk menikmati seni di ruang publik seperti ini adalah lebih dari sekadar sebuah peristiwa menikmati hiburan, namun seperti saya katakan semalam, tempat seperti ini membuat kita waras hati dan pikiran, serta hidup bersosialisasi dalam keberagaman,” tulis Glenn.

1. Saat pertujukan, penonton juga merasa intim dengan Glenn

Glenn Fredly Terkesan Bisa Tampil di Jazz Pantai BanyuwangiIDN Times/Beautiful Banyuwangi

Jazz Pantai Banyuwangi digelar amphitheater Boom Eco Adventure Park di kawasan Pantai Marina Boom di pinggir pantai tersebut. Menempati area tidak terlalu luas, menjadikan arena panggung tidak terlalu berjarak dengan amphitheater penonton.

Kedekatan jarak ini membuat penonton merasa lebih "intim" dengan sosok Glenn. Hal tersebut juga membuat penonton yang datang dari berbagai kota di Indonesia seolah siap menjadi "teman duet" Glenn di panggung.

"Saya senang sekali dengan ruang publik ini,” kata Glenn.

2. Pantai Marina Boom sedang dikembangkan

Glenn Fredly Terkesan Bisa Tampil di Jazz Pantai BanyuwangiIDN Times/Beautiful Banyuwangi

Pantai Marina Boom sendiri ialah destinasi wisata bahari di tengah Kota Banyuwangi. Di kawasan ini, tengah dibangun dermaga dengan segala fasilitas pendukung untuk yacht (kapal layar ringan) berkelas internasional oleh BUMN PT Pelindo III.

3. Berbagai destinasi wisata di Pantai Marina Boom sedang dibangun

Glenn Fredly Terkesan Bisa Tampil di Jazz Pantai BanyuwangiIDN Times/Beautiful Banyuwangi

Tampilan Pantai Marina Boom kini mulai berubah. Sejumlah landmark ikonis dibangun, seperti jembatan lintas (causeway) berbentuk spiral. Selain itu, ada dermaga apung yang desainnya menarik.

Di kawasan tersebut kini juga berdiri amphitheater Boom Eco Adventure Park Banyuwangi yang berada di pinggir pantai tersebut. Amphitheatre ini menjadi lokasi penyelenggaraan Banyuwangi Beach Jazz Festival, Sabtu 9 Agustus kemarin. Tak heran, kawasan Marina Boom kini dikenal sebagai lokasi yang instagramable. 

Topik:

  • Ezri T Suro

Berita Terkini Lainnya