Usai Nyoblos, Khofifah Bilang Prabowo - Gibran Bakal Menang Signifikan

Satu putaran katanya...

Surabaya, IDN Times - Dewan Pengarah Tim Kampanye Nasional (TKN) Prabowo - Gibran, Khofifah Indar Parawansa telah menyalurkan hak suaranya di Tempat Pemungutan Suara (TPS) 31 Wilayah RW 05, Kelurahan Jemur Wonosari Kecamatan Wonocolo Surabaya, Rabu (14/2/2024). Ia meyakini kubu Paslon nomor urut 2 bisa menang tebal di Jatim.

Optimisme itu dikatakan Khofifah, seluruh pihak baik itu partai politik (parpol) pengusung, pendukung, relawan, simpatisan hingga kiai maupun ulama telah berusaha maksimal untuk melakukan pemenangan Prabowo - Gibran di Jatim.

"Iya masing-masing sudah melakukan kampanye, konsolidasi dan upaya untuk bisa memaksimalkan dukungan kepada Capres-Cawapres yang didukungnya," ujarnya usai nyoblos.

"Tentu saya sebagai bagian dari TKN 02 saya berharap bahwa ada kemenangan signifikan terutama di Jatim dan menang sekali putaran untuk Indonesia yang lebih baik, lebih adil, lebih makmur untuk semuanya," tambah dia.

Terlepas dari itu semua, Khofifah berharap pelaksanaan Pemilu di Jatim maupun seluruh Indonesia dapat berjalan lancar. "Kalau sudah semua berikhtiar maksimal, tentu hasil yang terbaik yang sudah diputuskan melalui proses demokrasi yang dari di TPS, PPK kemudian tingkat kabupaten/kota kemudian tingkat provinsi dan akhirnya di KPU pusat," katanya.

"Mudah-mudahan semuanya akan bisa memberikan hasil terbaik untuk perjalanan bangsa ke depan," pungkas Khofifah.

Baca Juga: Nyoblos Bareng 3 Putranya, Khofifah Hanya Butuh Waktu 4 Menit

Topik:

  • Faiz Nashrillah

Berita Terkini Lainnya