TP Kebakaran, Pengunjung: Enak Berbuka Kok Cium Bau Asap

Kebakaran Tunjungan Plaza 5 Surabaya

Surabaya, IDN Times - Seorang pengunjung Tunjungan Plaza 5 Surabaya, Wahyu Hestiningdiah mengaku sempat tidak percaya kalau salah satu komplek mal yang dikunjunginya dilalap si jago merah. Sebab, waktu itu dia masih menikmati hidangan buka puasa di area TP 2.

"Jam 17.41 WIB itu saya terima gambar kalau TP kebakaran ya awalnya gak percaya. Saya pikir hoaks. Saya tetap makan buka puasa," ujarnya kepada IDN Times.

Namun, perlahan Wahyu mengamati pengunjung lain yang berada di sekitarnya. "Pengunjung lain berhamburan lari, terus ada satpam bilang kalau kebakaran," katanya. Mengetahui informasi ini, warga Ngagel Tirto Surabaya ini langsung bergegas menyelamatkan diri bersama teman perempuannya yang menemani buka puasa.

Selama di dalam mal, Wahyu mengaku mencium bau asap dari kebakaran. Dia juga melihat kepulan asap. "Ada bau terus ada asap juga dari tempat saya waktu dekat atrium TP itu. Saya langsung jalan keluar saja," dia membeberkan. "Sekarang mau langsung ke parkiran ambil motor terus pulang," pungkasnya.

Baca Juga: [BREAKING] Tunjungan Plaza 5 Surabaya Terbakar, Pengunjung Berhamburan

Topik:

  • Zumrotul Abidin

Berita Terkini Lainnya