TKD Prabowo - Gibran ke MUI Jatim, Minta Doa Menang 1 Putaran

Lho....

Surabaya, IDN Times - Tim Kampanye Daerah (TKD) Prabowo-Gibran Jawa Timur (Jatim) bergerilya menemui sejumlah lembaga. Setelah Muhammadiyah Jatim, kini giliran Majelis Ulama Indonesia (MUI) yang dikunjungi pada Sabtu (30/12/2023).

Ketua TKD Jatim Boedi Prijosoeprajitno mengatakan, kunjungannya kali ini bermaksud untuk meminta doa agar Pemilu 2024 berlangsung lancar dan damai. Ia mengakui ada permintaan doa Prabowo - Gibran menang satu putaran.

"Alhamdulillah kami dari TKD Jatim berterima kasih diterima dengan baik dan mohon doanya semoga Pemilu 2024 berjalan lancar, aman, damai dan Prabowo Gibran menang satu putaran," ujar Boedi.

Dalam kesempatan ini, TKD Jatim juga menyerahkan visi misi Prabowo Gibran. Pihaknya meminta masukan dan saran untuk menjalani kampanye-kampanye yang damai, dan riang gembira sesuai arahan dari TKN.

"Semangat kami adalah berkampanye riang gembira menyampaikan program-program Prabowo Gibran tanpa menjatuhkan paslon lainnya," kata Boedi.

Sementara itu, Ketua MUI Jawa Timur KH Moh Hasan Mutawakkil Alallah berpesan kepada TKD Jatim untuk menjunjung tinggi persatuan dan kesatuan. "Kita semua berharap Pemilu 2024 bisa berlangsung damai, aman dan lancar. Mari kita semua menjaga Ukhuwah Islamiyah," pungkasnya.

Baca Juga: Survei: Prabowo Gibran Butuh 7 Persen Lagi untuk Menang 1 Putaran

Topik:

  • Zumrotul Abidin

Berita Terkini Lainnya