Targetkan 62 Persen di Surabaya, PKB Mulai Bergerak untuk AMIN

Bagikan 5.000 kerudung dan 10.000 kaus

Surabaya, IDN Times - Anies Baswedan dan Muhaimin Iskandar mendaftar sebagai Calon Presiden - Wakil Presiden (Capres - Cawapres) ke Komisi Pemilihan Umum (KPU), Kamis (19/10/2023). DPC PKB Kota Surabaya optimistis pasangan dengan akronim AMIN ini dapat menang di kandang banteng sebesar 62 persen.

"Target kita di Surabaya 62 persen. Silakan orang mengatakan kandang banteng, di banteng sudah banyak orang pinter, bisa membedakan mana kepentingan Presiden, mana kepentingan masa depan bangsa ini," ujar Ketua PKB Surabaya, Musyafak Rouf saat bagi-bagi souvenir AMIN di depan KBS.

"Saya yakin mereka (warga Surabaya) sudah bisa memilih (yang terbaik). Kalau kulitnya diambil, isinya untuk kita (AMIN)," ucap Musyafak menambahkan.

Diketahui, Surabaya memang dikenal sebagai salah satu kandeng banteng. Pasalnya, PDIP menjadi parpol yang kerap mendominasi beberapa periode terakhir di Kota Pahlawan.

Maka untuk menang di Surabaya dengan target suara 62 persen, Musyafak menggerakkan seluruh kader dan organisasi sayap PKB untuk terus mengenalkan serta mengkampanyekan AMIN. Salah satunya yang dilakukan pagi ini dengan bagi-bagi kaus dan kerudung dengan gambar Anies - Muhaimin.

"Pagi ini kita bagi kaus dan kerudung dengan stikernya Anies - Muhaimin," kata Musyafak. Total ada 5.000 kerudung dan 10.000 kaus. Tak hanya di KBS, juga akan dibagi di kawasan Tunjungan dan Taman Bungkul.

Bagi-bagi kaus dan kerudung ini, sambung Musyafak, sekaligus meramaikan pendaftaran yang dilakukan Anies - Muhaimin sebagai Capres - Cawapres di KPU RI, Jakarta. "Untuk memeriahkan dan menyongsong pendaftaran yang ada," pungkas dia.

Baca Juga: AMIN Daftar ke KPU Diantarkan 19 Kiai Jatim

Topik:

  • Faiz Nashrillah

Berita Terkini Lainnya