Tabrakan Frontal, Pemotor Meninggal di Depan Makam Kedurus

Semoga husnul khotimah

Surabaya, IDN Times - Kecelakaan lalu lintas yang melibatkan dua sepeda motor terjadi di Jalan Raya Mastrip, Surabaya, pukul 08.40 WIB, Minggu (13/8/2023). Dalam kecelakaan ini, satu korban pengemudi sepeda motor dinyatakan meninggal dunia.

Kecelakaan bermula dari pengendara sepeda motor, DHR (25) yang merupakan warga Kedurus, Karangpilang mengendarai sepeda motor Supra bernopol L 2174 QH keluar dari Gang Kedurus 3 Masjid. Setelahnya dia menyeberang hendak menuju ke arah barat Jalan Mastrip.

Saat bersamaan, ada sepeda motor Mio GT dengan nopol L 5149 TA yang dikendarai ATS (19) warga Kemlaten, Kebraon melaju kencang dari arah barat ke timur. Diduga tidak mengetahui adanya kendaraan yang menyeberang, tabarkan pun tak bisa dihindarkan di depan Makam Kedurus.

"Kendaraan Mio tidak bisa mengendalikan laju kendaraannya, sehingga kecelakaan tidak bisa terhindarkan," ujar Kabid Darlog BPBD Surabaya, Buyung Hidayat.

Atas kejadian itu, kata Buyung, pengendaran Mio ATS meninggal dunia di lokasi kejadian. Sementara pengendara Supra, DHR mengalami luka berupa close fraktur kaki kanan. 

"Satu korban meninggal dunia di bawa ke Kamar Jenazah RSUD dr. Soetomo Surabaya menggunakan ambulans dinas sosial, telah di dampingi pihak keluarga korban," kata Buyung.

"Satu korban dirujuk ke Rumah Sakit Siti Khodijah menggunakan ambulans TGC Dukuh Pakis dan telah didampingi pihak keluarga," imbuh dia.

Sementara untuk barang bukti berupa dua kendaraan sepeda motor yang terlibat kecelakaan lalu lintas dibawa oleh Unit Laka Lantas Polres Surabaya. "Kedua pihak keluarga masing masing telah mendampingi proses di TKP dan merapat ke rumah sakit. Kejadian laka lantas telah ditangani Unit Laka Lantas," pungkas dia. 

Baca Juga: Polisi Surabaya Imbau Perguruan Silat Tidak Latihan Malam Hari

Topik:

  • Zumrotul Abidin

Berita Terkini Lainnya