Tabrak Pemotor Nyelonong dari Gang, Pengendara Tewas

Kasihan banget

Surabaya, IDN Times - Warga Sidowungu Surabaya berinisial DM (56) menjadi korban jiwa dalam kecelakaaan di Jalan Raya Mastrip Surabaya. Setelah sepeda motor Honda Vario yang dikendarainya menabrak motor SY (50) yang nyelonong keluar dari Bogangin Gang III Kedurus.

Berdasarkan data yang dihimpun IDN Times, kecelakaan maut ini bermula dari DM yang mengendarai sepeda motor dari arah selatan ke utara di Jalan Raya Mastrip pukul 07.00 WIB. Sesampainya di depan Bogangin Gang III, DM kaget karena ada pengendara motor lain berinisial SY yang keluar tiba-tiba. Tabrakan pun tak dapat dihindarkan.

Kondisi sepeda motor yang melaju kencang membuat DM langsung terpental hingga ke jalur berlawanan. Tubuh DM sempat mengenai bus yang sedang melaju yang membuat dirinya tidak sadarkan diri.

"Korban sebelumnya sempat tidak sadarkan diri namun dari tim kesehatan menyatakan korban DM dinyatakan tewas," beber Kabid Darlog BPBD Kota Surabaya Buyung Hidayat, Senin (20/11/2023).

Buyung mengatakan korban yang meninggal dunia itu langsung dibawa ke kamar mayat Rumah Sakit Bhayangkara. Sedangkan pengendara motor lainnya hanya mengalami nyeri pergelangan tangan. 

"Untuk pengendara yang keluar dari Bogangin itu mengalami nyeri pada tangan saja," jelasnya. Kejadian kecelakaan lalu lintas ini pun ditangani kepolisian.

Baca Juga: 5 Kuliner Sekitar RSUD dr Soetomo Surabaya

Topik:

  • Zumrotul Abidin

Berita Terkini Lainnya