Sisa Kampanye, Gerindra Bergerak Tampung Dukungan dari Anak Muda

Yakin 1 putaran?

Mojokerto, IDN Times - DPD Partai Gerindra Jawa Timur (Jatim) terus bekerja menggaet dukungan di sisa kampanye untuk memenangkan Pasangan Calon (Paslon) Presiden - Wakil Presiden nomor urut 2, Prabowo Subianto - Gibran Rakabuming Raka.

Terbaru, Ketua DPD Partai Gerindra Jatim, Anwar Sadad menerima dukungan dari ribuan generasi milenial Mojokerto Raya. Dalam kesempatan ini, Sadad menegaskan dirinya tidak mau berjanji. Karena paslon 02 akan berbuat nyata.

"Sudah bukan saatnya politikus berjanji atau omon-omon. Di paslon 02 yang ada itu hanya aksi nyata, gerakan konkret, dan itu sudah pasti dilakukan Prabowo-Gibran 5 tahun ke depan dalam memimpin Indonesia," tegas Sadad, Rabu (7/2/2024).

Pria yang juga Wakil Ketua DPRD Jatim ini menilai, dukungan dari anak muda dalam politik ini merupakan lompatan besar. Hal ini mematahkan temuan banyak pihak adanya apatisme pemuda terhadap politik.

"Beberapa tahun lalu saya pernah baca temuan lembaga survei bahwa hanya 22 persen anak muda yang tertarik dan berminat berdiskusi tentang politik," kata dia.

"Tapi hari ini saya saksikan posisi itu berubah. Para pemuda telah ambil peran penting dalam perhelatan politik," tegasnya.

Caleg DPR RI Gerindra Dapil Jatim II (Pasuruan-Probolinggo) ini menyebut selama ini Prabowo-Gibran telah melibatkan peran anak muda dalam banyak hal.

"Di Solo, saya lihat sendiri Mas Gibran melibatkan anak-anak muda dalam banyak pembangunan. Jadi konkret, bagaimana anak muda aspirasinya ditampung, diajak duduk bersama, dan diaplikasikan bersama," beber Sadad.

"Saya berterima kasih kepada Mas Teguh Sulaksono, yang juga Ketua Karang Taruna Mojokerto, berhasil meyakinkan para pemuda untuk berpartisipasi dalam politik," pungkas dia.

Baca Juga: Sebut Ratusan APK Rusak dan Lenyap, Relawan Prabowo Lapor Bawaslu

Topik:

  • Zumrotul Abidin

Berita Terkini Lainnya