Rombongan Karnaval Kecelakaan di Pamekasan

Sopir ugal-ugalan

Pamekasan, IDN Times - Mobil pikap yang mengangkut rombongan peserta drum band karnaval mengalami kecelakaan tunggal di Kecamatan Waru, Pamekasan, Senin (28/8/2023). Kejadian ini terekam CCTV, kemudian viral di media sosial Instagram.

Dalam rekaman CCTV yang beredar di Instagram, pikap berwarna hitam tampak mengangkut belasan penumpang melaju kencang. Sesampainya di tikungan tajam, sopir tak mampu mengendalikan kemudinya. Alhasil mobil terguling.

Kasatlantas Polres Pamekasan, AKP Suryanto mengatakan, kecelakaan terjadi disebabkan sopir tak menguasai medan jalan setempat. Akibatnya mobil terguling di tikungan tajam yang menyebabkan penumpang terjatuh dan mengalami luka.

"Ada 10 korban luka, dua di antaranya kritis," ujar Suryanto.

Saat ini, sambung Suryanto, kepolisian masih melakukan penyelidikan kasus kecelakaan tersebut. Seperti memeriksa atau meminta keterangan sopir. Namun sayangnya, sopir diketahui kabur.

"Kami lakukan pengejaran," tegas dia.

Sementara untuk korban, kepolisian sudah berkoordinasi dengan puskesmas dan rumah sakit terdekat. Seluruhnya dipastikan sudah mendapatkan perawatan medis.

 

Topik:

  • Faiz Nashrillah

Berita Terkini Lainnya