Projo Jatim Pede Prabowo - Gibran Menang 1 Putaran

Optimis karena pengalaman antarkan Jokowi menang

Surabaya, IDN Times - Relawan Projo di Jawa Timur (Jatim) bertekad mengantarkan Pasangan Calon (Paslon) Presiden - Wakil Presiden nomor urut 2, Prabowo Subianto - Gibran Rakabuming Raka menang satu putaran Pilpres 2024.

Terbaru, target itu dibahas oleh Projo Jatim dalam acara konsolidasi yang dipimpin Ketua DPD Projo Jatim, Bayu Airlangga. Konsolidasi sendiri sudah digelar di wilayah Mojokerto Raya. Nantinya akan dilanjut keliling Jatim.

"Konsolidasi ini sengaja kami mulai dari Bumi Mojopahit. Karena tanah Bumi Majapahit ini penuh sejarah untuk Indonesia. Para relawan yang di depan saya ini semua adalah para pendekar-pendekar Projo," ujar Bayu.

Menantu Gubernur Soekarwo ini melanjutkan, sesuai dengan amanat Ketua Umum Projo, konsolidasi ini tidak untuk merapatkan barisan dalam memenangkan Prabowo - Gibran. "Kita optimis. Projo sudah dua kali mengantarkan Pak Jokowi memimpin NKRI ini," tegasnya.

"Kami semua kader-kader Projo semua dari berbagai daerah baik tingkat provinsi, kabupaten, kota, kecamatan sampai desa dan dusun saat ini sedang bergerak masif untuk memenangkan pasangan Prabowo Gibran, sekaligus kemenangan Projo untuk kali ketiga di Pilpres," imbuh dia.

Pria yang juga calon Anggota Legislatif DPR RI Partai Golkar Dapil VIII Jatim itu menambahkan, Projo Jatim juga optimis mampu mengantarkan kemenangan Prabowo-Gibran dalam satu putaran. "Pasti optimis menang satu putaran," tambahnya.

Memperjuangkan kemenangan Prabowo-Gibran, sebut Bayu, adalah memperjuangkan kesejahteraan masyarakat Indonesia. Menurut dia visi dan misi paslon nomor urut 2 itu bisa berdampak langsung untuk seluruh masyarakat dari berbagai lapisan.

"Konsolidasi seperti ini sebenarnya selalu kami lakukan. Bukan kali ini saja. Tanpa kehadiran saya pun seluruh kader Projo setiap hari turun ke masyarakat,” jelas Airlangga.

Baca berita terbaru terkait Pemilu 2024, Pilpres 2024, Pilkada 2024, Pileg 2024 di Gen Z Memilih IDN Times. Jangan lupa sampaikan pertanyaanmu di kanal Tanya Jawab, ada hadiah uang tunai tiap bulan untuk 10 pemenang.

Baca Juga: Bayu Erlangga Nakhodai Projo Jatim, Yakin Prabowo Menang Satu Putaran

Topik:

  • Zumrotul Abidin

Berita Terkini Lainnya