Prabowo ke Surabaya Temui Rais Aam Sore-sore, Ada Apa?

Minta apa lagi nih?

Surabaya, IDN Times - Calon Presiden nomor urut 2, Prabowo Subianto sowan ke Rais Aam PBNU, KH Miftachul Ahyar sehari jelang hari pemungutan suara, Selasa (13/2/2024). Pertemuan itu dilakukan di Pesantren Miftachussunnah Surabaya.

“Saya baru dapat kiriman foto dan sedikit informasi dari pertemuan antara Pak Prabowo dan Rais Aam sore ini,” ujar Wakil Sekretaris Jenderal PBNU, Sulaeman Tanjung tertulis.

Menurut Suleman, kedatangan Prabowo ke Kota Pahlawan memang mendadak. Sehingga tidak mengajak atau mengabari banyak orang. “Memang mendadak Pak Prabowo sowan dan ini satu-satunya calon Presiden yang sowan dan diterima Rais Aam,” kata dia.

Pertemuan antara Prabowo dan Rais Aam PBNU sendiri berlangsung lebih dari satu jam. Mereka secara khusus berbincang empat mata di kediaman Rais Aam. 

“Saya belum tahu persis yang beliau berdua bicarakan. Yang pasti Rais Aam tadi mendoakan denga doa khusus untuk Pak Prabowo,” ujarnya.

Informasi yang didapatkan Suleman Tanjung, Prabowo sowan ditemani Sekjen Gerindra Ahmad Muzani sedangkan Rais Aam didampingi Bendahara Umum PBNU Gus Gudfan Arief.

Baca Juga: Gaya Seleb yang Hadiri Kampanye Akbar Prabowo-Gibran, Lautan Biru!

Topik:

  • Faiz Nashrillah

Berita Terkini Lainnya