Prabowo - Gibran Unggul di TPS Khofifah Nyoblos

AMIN kedua dan Ganjar - Mahfud ketiga

Surabaya, IDN Times - Pasangan Calon (Paslon) Presiden nomor urut 2, Prabowo Subianto - Gibran Rakabuming Raka unggul di Tempat Pemungutan Suara (TPS) 31 Wilayah RW 05, Kelurahan Jemur Wonosari Kecamatan Wonocolo Surabaya, Rabu (14/2/2024). 

Diketahui TPS 31 yang berlokasi di SDN Margorejo 6 Surabaya ini merupakan tempat mantan Gubernur Jatim sekaligus Dewan Pengarah Tim Kampanye Nasional (TKN), Khofifah Indar Parawansa menyalurkan hak suaranya di Pemilu 2024.

Berdasarkan pantauan IDN Times di lokasi, paslon nomor urut 02 Prabowo - Gibran mendapatkan sebanyak 144 suara, sementara paslon nomor urut 01 Anies Baswedan - Muhaimin Iskandar sebanyak 61 suara dan paslon nomor urut 03 Ganjar Pranowo - Mahfud MD mendapat 35 suara.

Selain suara sah, dalam penghitungan suara kali ini ada sebanyak 13 suara tidak sah. Beberapa surat suara tampak dicoblos semua paslon. Kemudian ada juga yang tidak dicoblos sama sekali. Selanjutnya ada yang dicoblos di luar kotak paslon.

"Suara tidak sah 13, jumlah seluruh suara sah 240. Total surat suara yang digunakan berjumlah 253," ujar Ketua KPPS TPS 31 Muhammad Mabrur membacakan hasil penghitungan.

Lebih lanjut, partisipasi pemilih di TPS 31 ini tergolong tinggi. Dari 297 orang yang masuk Daftar Pemilih Tetap (DPT), sebanyak 253 menggunakan hak suaranya. Sementara lainnya tidak hadir.

Baca Juga: Usai Nyoblos, Khofifah Bilang Prabowo - Gibran Bakal Menang Signifikan

Topik:

  • Zumrotul Abidin

Berita Terkini Lainnya