Comscore Tracker

Polisi Tangkap Mahasiswi Terkait Video Porno Kebaya Merah

Kalau soal gini sat set ya Pak

Surabaya, IDN Times - Polisi terus mendalami kasus video asusila kebaya merah. Setelah menangkap dua pemerannya berinisial ACS dan AH, polisi kembali membekuk seorang pelaku. Dia merupakan mahasiswi yang berdomisili di Sidoarjo berinisial CZ. Dia diduga terlibat dalam produksi video asusila bersama ACS dan AH.

Penangkapan mahasiswi berinisial CZ ini dibenarkan oleh Dirreskrimum Polda Jatim, Kombes Pol Farman. Perwira dengan tiga melati emas itu mengatakan, penangkapan dilakukan oleh Subdit V Siber Ditreskrimum Polda Jatim.

"Benar, kami sudah amankan tersangka ketiga (CZ) dalam kasus video Kebaya Merah," ujarnya, Selasa (15/11/2022).

CZ diduga ada dalam salah satu part video yang diproduksi oleh ACS dan AH. Diketahui, video milik ACS dan AH tidak hanya satu saja. Tapi ada 92 video asusila dengan berbagai tema. Ditambah 100 foto telanjang.

Video - video asusila itu kerap kali dijual. Kisaran harganya mulao dari Rp750 ribu sampai dengan Rp2 juta. Nah, untuk video kebaya merah yang beredar viral di media sosial, tersangka menjualnya Rp750 ribu. Video itu dipesan melalui Twitter. Kemudian dikirim lewat Telegram.

Farman menambahkan, polisi akan memburu pemesan video kebaya merah. Karena diduga, dari tangan pemesan itulah video beredar luas di media sosial. Tapi, sampai kini penyidik masih menelusuri siapa pemesannya. “Masih didalami," ucapnya singkat.

Baca Juga: Polisi Gercep Tangkap Si Kebaya Merah, Curanmor Gimana?

Topic:

  • Zumrotul Abidin

Berita Terkini Lainnya