Polda Jatim Ikut Tangani Kasus Perampokan Rumah Wali Kota Blitar

Penghuninya juga disekap

Surabaya, IDN Times - Rumah Dinas Wali Kota Blitar di Jalan Sudanco Suprijadi Nomor 18 Blitar dikabarkan dirampok oleh sejumlah orang. Tak hanya itu, penghuni rumah, yakni Wali Kota Blitar Santoso dan Istrinya juga disekap dengan cara diikat.

Selain Wali Kota Blitar dan Istri, sejumlah penjaga dari Satpol PP juga mengalami penyekapan. Anggota Satpol PP itu dilakukan penyekapan dengan menggunakan lakban dan diikat dengan menggunakan lakban.

"Benar (terjadi perampokkan dan penyekapan)," ujar Kabid Humas Polda Jatim, Kombes Pol Dirmanto saat dikonfirmasi IDN Times, Senin (12/12/2022).

Terkait detail kronologi perampokan, perwira dengan tiga melati emas ini belum dapat merincinya. Sebab, anggota polisi dari Polda Jatim masih dalam proses membantu penanganan kasus. Nantinya, di sana akan mencari keterangan korban, saksi dan barang bukti.

"Tim Jatanras Polda meluncur backup penanganan," kata dia.

Informasi yang diterima sementara dari Satreskrim Polres Blitar Kota, perampok ada sekitar 5 orang. Mereka diduga telah menggasak uang ratusan juta dan sejumlah perhiasan.

Baca Juga: Wali Kota Blitar Sempat Disekap Perampok, Ini Kronologinya

Topik:

  • Zumrotul Abidin

Berita Terkini Lainnya